10% Warga Padang Ditargetkan Ikuti Vaksinasi di November 2021

Jumat, 05 November 2021, 17:11 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
10% Warga Padang Ditargetkan Ikuti Vaksinasi di November 2021
Wako Padang, Hendri Septa didampingi Kombes Pol Imran Amir (Kapolresta), Letkol Inf Agung Budhi P (Kasdim 0312/Padang) dan Syafri Hadi (Kasi Datum Kajari Padang) memberikan arahan pada rapat tentang percepatan capaian vaksinasi Covid19, Kamis malam. (huma

PADANG (4/11/2021) - Pemerintah Kota Padang tandatangani kesepakatan bersama dengan Forkopimda dan perwakilan organisasi keagamaan, kemasyarakatan dan kepemudaan sebagai upaya percepatan capaian vaksinasi Covid19, Kamis malam.

Rapat yang dipimpin Wali Kota Padang, Hendri Septa itu juga dihadiri Pj Sekda, Arfian, para Asisten serta sejumlah kepala OPD terkait dan camat se-Kota Padang.

Dikesempatan itu, Hendri Septa mengharapkan, kerjasama dan komitmen semua pihak terkait mengejar target capaian vaksinasi hingga akhir 2021.

"Saat ini kita masih berada pada status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2 yang hal itu dikarenakan capaian vaksinasi masih di bawah 70 persen dari target warga yang akan divaksin sebanyak 720 ribu jiwa," ungkap Hendri.

Baca juga: Urus Adminduk di Padang Cukup di Kelurahan

"Sekarang baru 59,3 persen, semoga dengan sedaya upaya dari kita bersama dalam dua bulan ini minimal bisa mencapai 70 persen," imbuh dia.

Hendri Septa menyebutkan, melalui pertemuan kali ini ia bersyukur telah melahirkan sejumlah kesepakatan dari unsur Forkopimda serta tokoh perwakilan organisasi kemasyarakatan, kepemudaan dan keagamaan di Kota Padang.

"Alhamdulillah, masing-masing kita malam ini sepakat saling berupaya mencarikan dan mendorong warga yang belum divaksin, minimal 100 ribu atau 10 persen lebih lagi dalam dua bulan ini."

"Insya Allah, pada Sabtu (6/11/2021), kita akan menggelar vaksinasi massal bagi warga Padang di kantor balai kota di Aie Pacah. Semoga kita semua yang hadir malam ini, dapat berupaya menghadirkan warga yang belum divaksin agar bisa mengikuti vaksinasi nantinya," harap dia.

Baca juga: Festival Rakyat Muaro Padang, Hadirkan Suasana Tempoe Doeloe

Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir menyatakan, pihaknya siap memback-up upaya percepatan vaksinasi di Kota Padang.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: