Uda-Uni Padang Panjang Tembus Top 6 Sumbar

Al Imran | Sabtu, 06-11-2021 | 19:22 WIB | 24 klik | Kota Padang Panjang
<p>Uda-Uni Padang Panjang Tembus Top 6 Sumbar<p>

Uda Fadhil Ahmad Fajri dan Uni Putri Amanda Firjatullah bersama Uda Uni Padang Panjang lainnya, saat menghadiri Grand Final Pemilihan Uda-Uni Duta Wisata Sumbar 2021, Jumat malam, di Padang. (kominfo)

PADANG (5/11/2021) - Perwakilan Uda-Uni Kota Padang Panjang menorehkan prestasi mentereng di ajang bergengsi pariwisata itu dengan masuk dalam Top 6, menyisihkan 11 Uda-Uni Kabupaten/Kota lainnya di Sumatera Barat.

Dalam Grand Final Pemilihan Uda-Uni Duta Wisata Sumbar 2021, Jumat malam, di Padang, Uda Fadhil Ahmad Fajri terpilih sebagai Uda Wisata Harapan Ketiga. Sedangkan Uni Putri Amanda Firjatullah jadi Uni Berbakat Sumbar.

Prestasi yang berhasil mereka raih itu, mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Uda Fadhil lolos dengan menjawab pertanyaan para panelis juri dengan lugas dan tegas.


Begitu juga Uni Putri dengan bangga memberikan predikat Uni yang paling berbakat se-Sumbar.

Capaian prestasi Uda-Uni Kota Padang Panjang ini, tak lepas dari doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, Ikatan Uda Uni Padang Panjang dan Pemerintah Kota, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

"Kita mengapresiasi prestasi yang telah diraih. Harapannya, Duta Wisata ini dapat menjadi generasi muda yang cerdas, memiliki berbudi pekerti yang baik, memiliki wawasan yang luas dan berdedikasi untuk kemajuan dan perkembangan kepariwisataan serta ekonomi kreatif," sebut Ketua Dekranasda Padang Panjang, dr Dian Puspita.

Dalam acara yang turut dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Zulkifli, jajaran Disporapar, Ikatan Uda-Uni Kota Padang Panjang dan orang tua Uda-Uni itu, Juara I disandangkan kepada Oktara Roberto dan Ritma yang berasal dari Uda-Uni Kabupaten Agam. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar