Linda Oktavianti Terpilih Aklamasi Pimpin Pengajian Al Hidayah Sumatera Barat

Minggu, 07 November 2021, 12:37 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Linda Oktavianti Terpilih Aklamasi Pimpin Pengajian Al Hidayah Sumatera Barat
Ketua Umum DPP Al Hidayah, Hj Harbiah Salahuddin, melantik Pengurus DPD Al-Hidayah Provinsi Sumbar yang dipimpin Linda Oktavianti di Padang, Sabtu.

PADANG (6/11/2020) - Peserta musyawarah daerah (Musda) VII DPD Pengajian Al Hidayah Sumatera Barat, secara aklamasi mendaulat Linda Oktavianti sebagai ketua periode 2021-2025. Dalam Musda yang digelar di Padang, Sabtu itu, dihadiri pengurus dari 19 kabupaten/kota di Sumatera Barat.

Pemilik lembaga bimbingan belajar (Bimbel) Fokus Bandung Padang ini mengantikan ketua periode sebelumnya, Hilma Hamid.

"Saya siap mengemban amanah yang diberikan ini untuk lima tahun ke depan, dalam mengembangkan dan memajukan organisasi yang berdiri sejak 1979 lalu. Mohon doa dan dukungan semua," harap Linda Oktavianti.

Selain itu, Linda juga mengaku dirinya dan pengurus yang baru perlu bimbingan dan belajar banyak dari pengurus DPP dan juga semua anggota Pengajian Al Hidayah di Sumbar.

Baca juga: Partai Golkar Pasaman Barat Raih Suara Terbanyak, Raih 5 Kursi Parlemen di Pemilu 2024

"Insya Allah, dalam waktu dekat ini, kami dari pengurus DPD yang baru terpilih ini segera akan menyusun kepengurusan di tingkat kabupaten/kota yang kemudian diiringi dengan pelaksanaan rapat koordinasi daerah (Rakorda) bersama DPC," urai Linda.

Linda Oktavianti meminta anggota Pengajian Al Hidayah di Sumbar, untuk bisa manfaatkan teknologi informasi. Sehingga, bisa mengetahui sejauh mana perkembangan di masing-masing kepengurusan di kabupaten/kota.

"Dengan teknologi informasi kegiatan yang dilakukan Pengajian Al Hidayah ini bisa terekspos ke masyarakat luas, baik itu melalui facebook, instagram dan aplikasi sosial medai lainnya," kata Linda.

Tidak lupa Linda juga mengucapkan terimakasih pada pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah, atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi pengajian khusus kaum wanita ini.

Baca juga: Bacaleg Partai Golkar Diterima KPU Pasaman Barat, Dirwansyah Siap Incar Kursi Pimpinan Dewan

Linda berharap, pengurus DPD Pengajian Al Hidayah Sumbar periode 2020-2025 yang akan segera terbentuk, bersama-sama istiqomah dalam menjalankan program kerja. Sehingga, keberadaan pengajian Al-Hidayah dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: