Caretaker KNPI Sumbar Gelar Rapimpurda Malam Nanti di Grand Zuri Hotel

Al Imran | Minggu, 07-11-2021 | 14:14 WIB | 455 klik | Kota Padang
<p>Caretaker KNPI Sumbar Gelar Rapimpurda Malam Nanti di Grand Zuri Hotel<p>

Ketua Caretaker KNPI Sumbar, Doni Harsiva Yandra. (mangindo kayo)

PADANG (7/11/201) - Carateker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Barat, akan menggelar Rapimpurda, Ahad (7/11/2021) malam di Hotel Grand Zuri Padang. Rapimpurda ini akan dihadiri OKP dan DPD KNPI kabupaten/kota se-Sumatera Barat sekaligus dihadiri senior-senior KNPI dan mantan-mantan ketua KNPI Sumatera Barat.

"Rapimpurda yang akan digelar Ahad malam nanti, akan membahas beberapa hal termasuk pelaksanaan Musdaprov bersama KNPI Sumatera Barat sekaligus ajang menyampaikan aspirasi atau uneg-uneg pemuda Sumatera Barat," ungkap Ketua Caretaker KNPI Sumbar, Doni Harsiva Yandra dalam pernyataan tertulis yang diterima.

Diketahui, DPP KNPI Haris Pertama sudah menunjuk tim carateker yang diketua Doni Harsiva Yandra sebagai ketua caretaker KNPI Sumbar melalui surat keputusan Haris Pertama. Haris merupakan ketua umum DPP KNPI hasil kongres di Bogor dan legalitasnya diakui negara.


"Selain membahas pelaksanaan Musdaprov bersama, Rapimpurda juga melaksanakan Dialog Kepemudaan yang membahas kondisi kepemudaan Sumbar hari ini, yang akan dihadiri senior KNPI dan mantan-mantan ketua KNPI Sumbar," ungkap Doni yang juga wakil ketua umum DPP KNPI.

Sebelumnya, Doni bersama tim carateker telah bertemu dengan senior KNPI di Sumatera Barat. Di antaranya, para mantan ketua seperti Kandris Asrin, Yul Akhyari Sastra, Marzul Veri dan Defika Yufiandra yang merupakan ex officio ketua MPI Sumatera Barat serta tokoh kepemudaan lainnya.

"Bertemu dengan anggota Majelis Pemuda Indonesia (MPI) serta mantan-mantan ketua KNPI Sumatera Barat ini, dengan niat tetap terkonsolidasinya pemuda Sumatera Barat dalam satu wadah," terangnya.

Dalam pertemuan itu, terang Doni, senior KNPI Sumatera Barat berharap jangan sampai terjadi dualisme kepengurusan.

"Kita membuka diri untuk terjadi proses konsolidasi yang melibatkan semua senior, OKP, DPD (kabupaten/kota) dan elemen kepemudaan lainnya," tambah Doni. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar