Delapan Pengurus BEM Bersilaturahmi dengan IKA Unand

Al Imran | Jumat, 12-11-2021 | 19:28 WIB | 18 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Delapan Pengurus BEM Bersilaturahmi dengan IKA Unand<p>

Dialog santai pengurus BEM Unand dengan jajaran pengurus DPP IKA Unand di Jl KIS Mangunsarkoro No 11 Padang, Jumat siang. (humas)

PADANG (12/11/2021) - Pengurus BEM Unand bersilaturahmi dengan pengurus DPP IKA Unand periode 2021-2024 di sekretariat Jl KIS Mangunsarkoro No 11 Padang. Kedatangan para calon alumni itu, untuk bersinegi secara kelembagaan bersama IKA Unand.

"BEM hadir ke Sekretariat DPP IKA Unand dalam rangka silaturahim dan temu ramah. Adik-adik pengurus BEM itu disambut Ketua Harian DPP IKA Unand, dr Riendra," ujar Wasekjen DPP IKA Unand, Muchsin AR, Jumat sore.

BEM yang diwakili Eldi dan Pahrudin bersama 6 orang pengurus lainnya itu, selain bersilaturahmi juga ingin mengenal sejarah IKA UNAND dan sejauh mana peran dan kiprah IKA Unand ini.


"Terus terang, kami nantinya juga akan jadi alumni dan bergabung secara otomatis dengan IKA Unand. Tidak elok kalau kami mahasiswa, tak kenal dengan IKA Unand," ujar Eldi.

Dikesempatan dialog, dr Riendra menyampaikan kiprah dan peran IKA Unand terhadap alumni.

"IKA Unand adalah organisasi yang direkat oleh rasa silaturahim dan terus mengasah cinta ke almamater," ujar Riendra didampingi pengurus lainnya seperti M Ridwan Nasution, Feri Susanto, Roza Rahimi dan Mona Sisca.

Senior Alumni di IKA UNAND, Muchsin AR juga memberikan paparan sejarah IKA Unand dari awal berdiri sampai sekarang.

"IKA Unand hadir juga dalam bentuk kepedulian dan penguatan keilmiahan alumni," ujar Muchsin.

Sedangkan Anggota Majelis Wali Amanat (MWA) Unand, Munzir juga ikut memberikan arahan dan paparan mengenai IKA Unand.

Diskusi dan temu ramah bersama BEM itu ditutup dengan balanjuang yang sudah disiapkan chef DPP IKA Unand, Roza Rahimi yang juga pebisnis kuliner secara online. Galeh-nya bisa ditelusuri di akun IG 'Dapur Mak Luna.'

Muchsin berharap, kedepannya sinergi dan kebersamaan alumni dengan BEM Unand bisa terus berkesinambungan dengan meningkatkan intensitas interaksinya. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar