Tim JKW Bersama Kingland Susuri Keindahan Ranah Minang

Minggu, 14 November 2021, 20:02 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
Tim JKW Bersama Kingland Susuri Keindahan Ranah Minang
Empat orang jurnalis yang tergabung dalam Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) foto bersama dengan Gubernur Sumbar, Mahyeldi usai audiensi, Ahad siang. Keempat orang riders ini, touring di lima pulau dan 34 provinsi serta mendaki 7 gunung tertinggi di In

PADANG (14/11/2021) - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) diikuti 4 orang Riders, touring di lima pulau dan 34 provinsi serta mendaki 7 gunung tertinggi di Indonesia dengan jarak tempuh 17 ribu Km termasuk ke provinsi Sumatera Barat, diwakili Yanni Krisnayanni.

Sebelum ke Sumbar rombongan mendaki Gunung Kerinci (3.805mdpl), dipimpin Agus Blues Asianto (trenzindonesia.com), Yanni Krisnayanni (askara.co), Indrawan Ibonk (journeyofindonesia.com), Sonny Wibisono (otomotif1.com).

JKW ini bertujuan untuk mengeksplorasi pariwisata, kuliner dan infrastruktur Indonesia. Nantinya, akan berakhir di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada 9 Februari 2022 tepatnya dalam Acara Hari Pers Nasional yang akan dihadiri Presiden RI, Jokowi.

Perjalanan ini didukung Ban Kingland, dimana sambil menguji kualitas Ban Kingland dalam berbagai medan, sehingga konsumen tidak rugi jika mempergunakan produk ini.

Ketika mengunjungi Sumatra Barat, rombongan diterima distributor Ban Kingland yang dipegang CV Rani Ismael serta dijamu di kediaman Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi.

Mahyeldi saat menjamu rombongan, menyampaikan pesan agar dapat mempromosikan keindahaan Provinsi Sumatra Barat, melalui berbagai pembicaraan.

"Kami berharap, para rider bisa memberitakan atau mempromosikan keindahan dan kuliner daerah ini, sehingga tidak ada keraguan untuk mengunjungi Sumatera Barat," ulas Mahyeldi didampingi Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus, Ahad.

Selain Heranof, juga hadir Zulnadi (Ketua SMSI Sumbar), Basril Basar (Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumbar), team CV Rani Ismael dengan Pimpinannya, HM Rani Ismael.

Sekaitan dengan kunjungan touring tersebut, Rani Ismail mengatakan, sangat senang karena rombongan JKW dapat mampir di Sumbar dan dapat mengeksploras tempat wisata yang menarik di daerah ini.

Hal senada dikatakan General Manager CV Rani Ismael, Reni Rani. Dimana, ia menyampaikan, dengan program Jelajah Kebangsaan ini dapat membuktikan indah dan keberagaman negeri ini termasuk juga bukti kualitas produk ban Kingland.

"Ban Kingland sempat vakum di Sumatera Barat karena sesuatu dan lain hal. Kami berusaha kembali memasarkannya, karena kualitasnya luar biasa. Selain murah, juga tahan dan kuat," ulas Reni Rani didampingi Zulheri Rani dan Ranti Rani, staf direktur.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: