Senam Massal di HUT YJI 2021, Genny: Motivasi Warga untuk Hidup Sehat

Al Imran | Minggu, 14-11-2021 | 21:10 WIB | 15 klik | Kota Padang
<p>Senam Massal di HUT YJI 2021, Genny: Motivasi Warga untuk Hidup Sehat<p>

Ketua YJI Padang, Genny Putrinda (kaos putih) mengikuti senam jantung sehat diikuti pengurus YJI kecamatan se-Kota Padang disertai masyarakat umum, Ahad pagi. (humas)

PADANG (14/11/2021) - Memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Jantung Indonesia (YJI) ke-40 tahun 2021, YJI Kota Padang menggelar senam jantung sehat sekaligus mengikuti peringatan hari jadi secara virtual di pelataran parkir GOR H Agus Salim Padang, Ahad pagi.

Kegiatan yang dipimpin Ketua YJI Padang, Genny Putrinda itu diikuti pengurus YJI kecamatan se-Kota Padang disertai masyarakat umum.

Genny mengatakan, melalui momentum HUT YJI ke-40 tersebut ia berharap, YJI Padang bisa senantiasa eksis mengajak warga Kota Padang dapat menjaga pola hidup sehat, khususnya terhindar dari penyakit jantung.


"Dengan peringatan ini kami ingin lebih memotivasi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga terutama seperti melakukan senam," ujarnya.

Istri Wali Kota Padang itu juga membeberkan, YJI Padang akan terus melakukan 'road show' ke semua kecamatan se-Kota Padang. Tujuannya demi menyosialisasikan penerapan pola hidup sehat bagi masyarakat.

"Saya juga berpesan pada seluruh pengurus YJI Padang untuk selalu melaksanakan dan menyuarakan penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat di tengah masyarakat.

"Begitu juga pada yang belum vaksin mari vaksinasikan diri kita demi mendukung terciptanya 'herd immuminity' bagi warga Kota Padang secara keseluruhan," pungkasnya.

Dalam peringatan YJI ke-40 tingkat Kota Padang tersebut, YJI Kota Padang juga dilakukan pembagian 'door prize' bagi peserta acara. Sejumlah door prize menarik pun disediakan mulai dari kompor gas, kipas angin, dispenser dan lainnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar