Hendri Septa Resmikan Klinik Pratama Asia Padang

Al Imran | Senin, 15-11-2021 | 17:34 WIB | 22 klik | Kota Padang
<p>Hendri Septa Resmikan Klinik Pratama Asia Padang<p>

Wali Kota Padang, Hendri Septa, menandatangani prasasti peresmian Klinik Pratama Asia Padang di Jalan Wak Ketok, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Senin. (humas)

PADANG (15/11/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa, meresmikan Klinik Pratama Asia Padang di Jalan Wak Ketok, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Senin. Dengan dibukanya klinik ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dalam pelayanan berobat.

"Semoga, Klinik Pratama Asia Padang hadir memberikan manfaat bagi warga sekitar. Diharapkan juga, klinik Pratama Asia Padang bisa memberikan pelayanan terbaik," harap Hendri Septa.

Menurut dia, dibukanya usaha Klinik Pratama Asia Padang ini, otomatis akan membuka lapangan kerja. Untuk itu, dia mengucapkan selamat pada keluarga besar Klinik Pratama Asia Padang, yang telah berkiprah untuk memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.


Hendri menilai, kebutuhan kesehatan tidak akan pernah tercukupi, apalagi kondisi pandemi saat ini. Dengan hadirnya Klinik Pratama Asia Padang, dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima pada masyarakat.

Sementara itu, Pimpinan Klinik Pratama Asia Padang, Yoserizal menyampaikan cikal bakal berdirinya Klinik Pratama Asia Padang berawal dari permintaan masyarakat. Sebelumnya, klinik tersebut merupakan klinik bersalin yang dikelola Bidan Rika Hardi.

Terkait dengan visi misi Klinik Asia Padang salah satunya adalah jadi pusat pelayanan kesehatan yang terbaik di Kota Padang serta memberikan pelayanan kesehatan terpadu sesuai dengan keinginan pasien dan keluarga pasien. Artinya, Klinik Pratama Asia Padang mengutamakan kenyamanan pasien.

Di samping itu, ungkap Yoserizal, BPJS telah mempercayakan Klinik Pratama Asia Padang untuk bekerja sama dan buka selama 24 jam setiap harinya.

Jenis pelayanan dan fasilitas di Klinik Pratama Asia Padang antara lain Unit Gawat Darurat (UGD), Poli Umum, Poli Gigi, Kesehatan Anak, laboratorium dan layanan persalinan oleh Bidan Rika Hardi.

Turut hadir, anggota DPRD Padang, Budi Syahrial, Lurah Pasar Ambacang, Bustami, unsur Muspika serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar