Fadly Amran Resmikan Pakan Akaik, Manggaleh Virtual dari Gebu Minang Sumbar

Al Imran | Senin, 15-11-2021 | 18:09 WIB | 32 klik | Kota Padang Panjang
<p>Fadly Amran Resmikan Pakan Akaik, Manggaleh Virtual dari Gebu Minang Sumbar<p>

Wako Padang Panjang, Fadly Amran bersama Andri Warman (Bupati Agam) dan jajaran, foto bersama usai peresmian Pakan Akaik, Manggaleh Virtual Gebu Minang Sumbar di Stand Padang Panjang Expo GOR Banca Laweh, Ahad. (kominfo)

PADANG PANJANG (14/11/2021) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran meresmikan Pakan Akaik, Manggaleh Virtual Gebu Minang Sumbar di Stand Padang Panjang Expo GOR Banca Laweh, Ahad.

Didampingi Bupati Agam, Andri Warman dan Dian Fakri (Kepala Dinas Perhubungan Padang), Fadly langsung melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Gebu Minang Sumbar dengan pemerintah kota/kabupaten se-Sumbar.

Pakan Akaik Manggaleh Virtual bertujuan untuk mengembangkan UMKM di Sumatera Barat dengan cara melakukan live selling setiap hari Ahad, tiap bulannya.


Fadly mengatakan, dengan adanya Pakan Akaik ini bisa memajukan UMKM di Sumatera Barat dan meningkatkan ekonomi bagi masyarakat Sumbar.

"Kita berharap, dengan adanya Pakan Akaik Manggaleh Virtual ini, bisa membantu perekonomian masyarakat Sumbar khususnya. Dengan memanfaatkan teknologi berjualan secara virtual, ini bisa memudahkan orang-orang yang ingin, tapi tidak bisa berkunjung untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan," ujarnya.

Selanjutnya, Fadly melakukan kunjungan ke stand yang mengikuti Padang Panjang Expo. Dengan memperkenal produk-produk UMKM dari Kota Padang Panjang dan juga produk dari kabupaten/kota di Sumbar.

Ia berharap, dengan adanya Padang Panjang Expo ini UMKM Kota Padang Panjang dan kabupaten/kota di Sumbar lebih dikenal dan bisa kembali memulihkan perekonomian masyarakat. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar