Kabiro Perekonomian Sumbar Dilantik jadi Pj Sekda Pasaman Barat

Selasa, 16 November 2021, 14:51 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Kabiro Perekonomian Sumbar Dilantik jadi Pj Sekda Pasaman Barat
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi melantik Kepala Biro Perekonomian Sumatera Barat, M Irsyad sebagai Pj Sekda menggantikan Hendra Putra, yang telah berakhir masa tugasnya, Selasa. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (16/11/202) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi lantik M Irysad sebagai Penjabat (pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Barat yang baru. Dia menggantikan Pj Sekda sebelumnya, Hendra Putra, yang telah berakhir masa tugasnya.

Hamsuardi dalam sambutannya, mengucapkan selamat pada Pj Sekda yang baru dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama. Dikatakan, dalam pemerintahan, rotasi, mutasi, demosi dan promosi merupakan hal biasa. Begitu juga dengan pelantikan Pj Sekda.

"Terimakasih sebesar-besarnya pada Pj Sekda yang lama, atas pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan dalam menata administrasi, pembangunan dan sebagainya di Pasbar ini," ungkap Hamsuardi, Selasa.

"Selanjutnya, selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Irsad, pejabat Sekda yang baru. Semoga bapak betah bertugas di sini," ucap Hamsuardi.

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

Ia melanjutkan, sesuai aturan yang berlaku sebelum daerah tersebut melantik Sekda defenitif, akan digantikan dengan Pj Sekda sementara, sesuai keputusan gubernur Sumatera Barat.

"Pejabat Sekda yang baru kita ini, masih menjabat sebagai Kepala Biro Perekonomian Sumatera Barat. Ini pasti membutuhkan tenaga dan pengorbanan yang lebih, karena jarak tempuh Padang-Pasaman Barat cukup jauh," ujarnya.

Hamsuardi menjelaskan, keadaan geografis dan kekayaan alam Pasbar. Juga mengungkapkan, banyak nagari persiapan yang diupayakan untuk jadi nagari defenitif. Juga ada program dan visi-misi pemerintah yang harus dituntaskan bersama.

"Pasbar ini luas sekali, kekayaan alamnya melimpah. Kita yakin dan percaya, bapak sebagai pejabat dari tingkat provinsi dapat memaksimalkan potensi itu semua."

Baca juga: Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 Perebutkan Hadiah Total Rp60 Juta

"Apapun halangan dan rintangan, bapak pasti bisa menghadapinya. Tentunya dengan dukungan dari semua pihak termasuk OPD, hingga tugas bapak Sekda dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya," ujar Hamsuardi.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: