Hendri Septa Bersama Istri Semangati Kafilah MTQ ke-39 Padang

Selasa, 16 November 2021, 20:24 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Bersama Istri Semangati Kafilah MTQ ke-39 Padang
Wako Padang, Hendri Septa berdialog dengan Ketua MUI Kota Padang, Japeri Jarab, Kemenag Kota Padang, Edy Oktafiandi, Bagian Kesra, para kafilah serta offisial MTQ ke-39, di Pemondokan Kafilah Kota Padang, Hotel Hasiba, Guguak Panjang. (humas)

PADANG PANJANG (16/11/2021) - Wali Kota Padang Hendri Septa semangati kafilah serta official Kota Padang pada MTQ ke-39, di Pemondokan Wisma Alia Serambi, Silaing Bawah, Senin malam.

"Yang penting, jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa agar kita mendapatkan hasil yang terbaik. Soal siapa yang menang, kita serahkan pada Allah," kata Hendri Septa.

Hendri didampingi Ketua TP-PKK Padang, Genny Putrinda beserta jajaran, Pj Sekdako Padang Arfian yang juga Ketua Umum LPTQ Padang, Fuji Astomi (Kabag Kesra) dan Amrizal Rengganis (Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan).

Pada kesempatan itu, Hendri Septa bersama Geny, ikut menyaksikan latihan para qori dan qoriah serta mengingatkan agar para kafilah tampil dengan kepercayaan diri.

Baca juga: Optimalkan Penerimaan Pajak, Bapenda Padang Bentuk 2 Tim Khusus

Sementara itu, Genny juga ikut memberikan dukungan kepada para kafilah Kota Padang. Ia mengimbau seluruh kafilah untuk tetap bersemangat dan selalu menjaga kesehatan.

"Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat bersilaturrahmi dengan para kafilah Kota Padang. Kami semua mendukung, Insyaa Allah kafilah Kota Padang bisa memberikan yang terbaik," ucapnya.

Usai mengunjungi Pemondokan Wisma Alia Serambi, Silaing Bawah, Hendri Septa mengunjungi Pemondokan Kafilah Kota Padang di Hotel Hasiba, Guguak Panjang.

Kehadiran Hendri Septa disambut Ketua MUI Kota Padang, Japeri Jarab, Kemenag Kota Padang, Edy Oktafiandi, Bagian Kesra, para kafilah serta offisial. (vry)

Baca juga: Mushala, Edotel dan Teaching Factory SMK 3 Padang Diresmikan, Ini Permintaan Gubernur Sumbar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: