Ketua PKK Padang Panjang Pastikan Pola Pendistribusian Konsumsi Peserta MTQ

Rabu, 17 November 2021, 17:16 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Ketua PKK Padang Panjang Pastikan Pola Pendistribusian Konsumsi Peserta MTQ
Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr Dian Puspita diskusikan pola distribusi konsumsi selama pelaksanaan MTQ ke-39 bersa,a Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Ade Nafrita Anas selaku Ketua Seksi Konsumsi, Kabag Kesra, Ade Afdil serta pihak penyedia, CV Taman Sa

PADANG PANJANG (17/11/2021) - Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr Dian Puspita lakukan monitoring ke posko konsumsi yang bertempat di Islamic Center, Rabu.

Monitoring itu dilakukan Dian, guna memastikan konsumsi bagi panitia, dewan hakim beserta unsur penunjang lain yang terlibat dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat sudah terpenuhi.

"Alhamdulillah, sampai saat ini tidak ada kendala. Waktu hari pertama memang ada sedikit keterlambatan. Sekarang, kita sudah sediakan banyak mobil untuk mengantarkan konsumsi ke venue-venue perlombaan," ucapnya.

Dian berharap, hingga perhelatan MTQ ini selesai, dari segi konsumsi dapat terpenuhi sebagai mestinya. Kalaupun ada kendala di lapangan, Ia minta segera dilaporkan untuk dicarikan solusinya.

Baca juga: Jangan jadi Orang Tua Toxic

"Mudah-mudahan tidak ada lagi kendala dan perhelatan MTQ ini dapat berjalan dengan aman, sukses sebagaimana mestinya. Untuk kafilah Kota Padang Panjang dapat memberikan hasil terbaik nantinya," tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Dian juga melakukan diskusi dengan Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Ade Nafrita Anas selaku Ketua Seksi Konsumsi, Kabag Kesra, Ade Afdil serta pihak penyedia, CV Taman Sari Sakato. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: