Panggung Publik Sumatera ke-5: Kabar dari Stasiun Kereta Api

Al Imran | Rabu, 17-11-2021 | 17:26 WIB | 37 klik | Kota Padang Panjang
<p>Panggung Publik Sumatera ke-5: Kabar dari Stasiun Kereta Api<p>

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Wako Padang Panjang, Yas Edizarwin bersama dr Dian Puspita (ketua PKK), Nova Era Yanthy (Ketua GOW) dan pengunjung Panggung Publik Sumatera ke-5, foto bersama usai pembukaan, Rabu. (kominfo)

PADANG PANJANG (17/11/2021) - Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Wako Padang Panjang, Yas Edizarwin mengatakan, Pemko mendukung penuh kegiatan seni budaya dan seniman dalam agenda Panggung Publik Sumatera ke-5 yang digelar di Stasiun Kereta Api Padang Panjang, Rabu.

"Kegiatan-kegiatan seni budaya bisa selalu dikembangkan dan dihadirkan di tengah masyarakat. Agar seni dan karya-karya dari seniman Kota Padang Panjang bisa terus terlestarikan dan disaksikan jutaan pasang mata," harap Yas dalam acara yang juga dihadiri Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr Dian Puspita dan Ketua GOW, Nova Era Yanthy itu.

Pada kesempatan itu, Ketua Pelaksana, Tya Setiawati menyampaikan, kegiatan ini didukung Pemko melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), sebagai bentuk kerja sama dan kolaborasi dinamis antara pemerintah dan seniman.


Tya menyampaikan, Panggung Publik Sumatera kali ini diadakan di Stasiun Kereta Api Kota Padang Panjang, dengan mengangkat tema "Kabar dari Stasiun Kereta Api" yang diadakan selama dua hari.

"Pada Panggung Publik Sumatera ke-5, kita dari Teater Sakato turut mengundang seniman dan creator. Di antaranya Dede Dablo (pantomim), Eli Susanti (tari kontemporer), Kiki Listiani (monolog), Avant Garde Dewa Gugat (noise/eksperimen musik), dan Andriko Saputra (tari nusantara)," sebutnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar