Polres Pessel Gelar Vaksinasi di Antara Operasi Zebra Singgalang 2021

Al Imran | Kamis, 18-11-2021 | 21:47 WIB | 26 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Polres Pessel Gelar Vaksinasi di Antara Operasi Zebra Singgalang 2021<p>

Pelajar di Painan, mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Pessel, Kamis. Ditargetkan, sekitar 85% warga Pessel akan divaksinasi hingga akhir 2021 ini. (rosy)

PESISIR SELATAN (18/11/2021) - Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo mengatakan, pelaksanaan Gebyar Vaksinasi kali ini, digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polres Pessel.

Ditargetkan, sebanyak 4.000 orang tervaksin dalam kegiatan yang dipadukan dengan Operasi Zebra Singgalang 2021yang akan dilangsungkan 15-28 November 2021.

"Selama kegiatan ini, selain mematuhi lalu lintas, masyarakat juga diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes)," ungkap AKBP Sri Wiboso, Kamis.


Dia mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bergerak bersama agar target vaksinasi 85% warga Kabupaten Pessel bisa tercapai.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Riwal Maulidinata mengatakan, Gebyar Vaksinasi ini, digelar di halaman Mapolres Pessel, Hall Mapolres Pessel dan klinik Dokes Polres Pessel.

"Kita mengajak masyarakat untuk vaksin. Satlantas hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum juga pelajar. Kita juga melaksanakan vaksin di hari-hari berikutnya pada jadwal yang telah ditentukan," terangnya.

"Kami berharap, masyarakat yang belum divaksin untuk segera ikut serta. Karena, vaksin itu baik bagi kesehatan," tutur dia. (pl3)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar