DPRD Sumbar Berikan Penghargaan pada Kapolresta Padang, Ini Alasannya

Jumat, 26 November 2021, 19:22 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
DPRD Sumbar Berikan Penghargaan pada Kapolresta Padang, Ini Alasannya
Ketua DPRD Sumbar, Supardi menyerahkan piagam penghargaan pada Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir di ruang kerjanya, usai shalat Jumat. (humas)

PADANG (26/11/2021) - Ketua DPRD Sumbar, Supardi mengapresiasi gerak cepat dan cermat jajaran Polresta Padang dibawah komando Kombes Pol Imran Amir dalam menangani dan mengungkap kasus Curat, Curas dan Curanmor di Kota Padang.

Apresiasi itu diwujudkan Supardi dengan memberikan piagam penghargaan pada Kombes Imran Amir di ruang kerja pimpinan lembaga legislatif Sumatera Barat tersebut, usai shalat Jumat. Penyerahan penghargaan ini didampingi Raflis (Sekwan) dan Idris (Kasubag Humas).

"Penghargaan ini layak diberikan pada Pak Kombes Imran Amir, karena apa yang telah dilakukannya membuat masyarakat jadi nyaman dan tenang. Di bawah komando beliau, berbagai tindak kejahatan, khususnya pencurian berat, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, ditindaklanjuti dengan cepat, tepat dan akurat," ulas Supardi.

Dia menambahkan, apa yang diberikan pada Kapolresta Padang ini, menunjukkan bukti kalau DPRD Sumbar siap mendukung semua gerakan kepolisian dalam menekan sekaligus mengikis habis semua kejahatan, baik di kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

Baca juga: Langgar Prokes, Sejumlah Kafe dan Rumah Makan di Padang Didenda Rp500 Ribu

Supardi juga mengatakan, siap bekerjasama dengan kepolisian, sesuai kapasitas yang dimiliki DPRD Sumbar.

"Kami siap bekerjasama dengan jajaran kepolisian, sesuai dengan kapasitas kami untuk menciptakan rasa aman bagi warga Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya," tambah Supardi.

Sementara, Kombes Imran Amir didampingi Ipda Arta Tawar (Kasubag Humas) mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan lembaga legislatif tingkat Sumbar ini.

"Saya sangat berterimakasih pada ketua DPRD Sumbar yang telah memberikan penghormatan dan penghargaan pada kami. Ini bukti, kalau DPRD Sumbar memberikan dukungan terhadap kinerja jajaran kepolisian," tutur Kombes Imran Amir.

Baca juga: Mahyeldi Letakkan Batu Pertama Mushalla Mapolresta Padang

Dia mengatakan, jajaran kepolisian akan selalu siap untuk memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat serta akan mengikis habis semua kejahatan, termasuk yang merisaukan masyarakat, seperti judi dan lainnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: