PAW Anggota Fraksi PAN Ikut Dilantik: DPRD Solok Selatan Tetapkan Yendri Susanto jadi Pimpinan Menggantikan Ali Sabri

Jumat, 26 November 2021, 20:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
PAW Anggota Fraksi PAN Ikut Dilantik: DPRD Solok Selatan Tetapkan Yendri Susanto jadi...
Bupati Solok Selatan, Khairunas memberikan ucapan selamat pada Jetra Pedri SP dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan menjalani sisa masa bakti 2019-2024 sejak tanggal pengucapan sumpah, Kamis. (humas)

SOLOK SELATAN (25/11/2021) - DPRD Kabupaten Solok Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Solok Selatan, Kamis.

"Paripurna ini dengan agenda pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Solok Selatan, Jetra Pedri SP dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan menjalani sisa masa bakti 2019-2024 sejak tanggal pengucapan sumpah," ungkap Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda.

Agenda rapat paripurna DPRD Solok Selatan selanjutnya, terang dia, juga memutuskan Yendri Susanto sebagai Wakil Ketua DPRD Solok Selatan yang sebelumnya dijabat Ali Sabri.

Dikesemapatan itu, Bupati Solok Selatan, Khairunas berharap, anggota DPRD yang baru dapat bekerjasama dan saling mengisi dalam pencapaian visi misi Kabupaten Solok Selatan yakni "Maju bersama sejahtera untuk semua." (dky)

Baca juga: Pawai Obor Daruak Daram II Pecah, Tradisi Terasa Nikmat Dibanding Pesta Kembang Api

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: