SAS Gelar Fun Airsoftgun Day dan Vaksinasi Massal

Al Imran | Jumat, 26-11-2021 | 20:52 WIB | 78 klik | Kota Padang Panjang
<p>SAS Gelar Fun Airsoftgun Day dan Vaksinasi Massal<p>

Panitia Air Soft Gun Day yang mengangkat tema 'Padang Panjang Retoration,' foto bersama usai beraudiensi dengan Wako Padang Panjang, Fadly Amran. (kominfo)

PADANG PANJANG (26/11/2021) - Kabar gembira bagi pencinta PUBG dan pecinta olahraga menembak. Serambi Air Softer (SAS) Padang Panjang bekerjasama dengan Pemko melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), gelar Fun Air Soft Gun Day.

Air Soft Gun Day yang mengangkat tema 'Padang Panjang Retoration' itu, akan diadakan di Mifan Waterpark selama dua hari, Jumat sampai Sabtu (26-27/11/2021).

Divisi Logistik SAS, Tatang Martaroma menjelaskan, pada kegiatan ini ada beberapa kompetisi. Seperti, kompetisi CQB 5 on 5, Speed Shoting dan Sniper Alley.


"Peserta bisa mendaftar dengan insert berbeda di setiap kategori. CBQ 5 on 5 dengan insert Rp100.000/person (1x makan, snack, coffee + tea dan perlindungan PBJS), Speed Shoting Rp20.000/person dan Sniper Alley Rp20.000/person," ungkapnya.

Pada Fun Air Shof Gun Day, SAS menyedikan hadiah utama berupa satu unit motor dan satu unit sepeda kepada pemenang.

Dikatakan, kegiatan bertujuan mengenalkan olahraga Air Soft Gun ke masyarakat Padang Panjang dan menepis tanggapan negatif terhadap Air Soft Gun.

Dia mengatakan, tema "Padang Panjang Restoration", bermaksud sebagai usaha untuk membantu menghidupkan kembali geliat perekonomian (Economic Restoration) di Kota Padang Panjang dan menjadikan kota ini sebagai salah satu destinasi tujuan bagi para Air Softer (Penghobi Air Soft Gun-red).

"Dalam Fun Air Soft Gun Day ini, selain dimeriahkan Air Softer dari Sumatera Barat, SAS juga turut mengundang Air Softer dari luar provinsi seperti Pekanbaru dan Palembang. Mereka akan menginap dan berwisata kuliner di Kota Padang Panjang," tuturnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, yang nantinya akan ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Selain itu, Tatang mengatakan, SAS juga bekerjasama dengan Polres Padang Panjang untuk melakukan vaksinasi massal dengan membuka gerai Sumdarsin (Sumatera Barat Sadar Vaksinasi) di lokasi yang sama.

"Untuk vaksinasi massal, SAS juga menyediakan doorprize kepada warga yang datang untuk melakukan vaksinasi di gerai vaksinasi yang sudah disediakan," ucapnya.

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai Fun Air Soft Gun Day 'Padang Panjang Restoration,' bisa langsung mengunjungi akun media sosial (Instagram) @airsofterpadangpanjang. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang Panjang