Di-SK-kan Sejak 27 Februari 2021

Pengurus Pusat Tetapkan Ivans Haykel jadi Ketua GPK Bukittinggi

Al Imran | Sabtu, 27-11-2021 | 21:56 WIB | 325 klik | Kota Bukittinggi
<p>Pengurus Pusat Tetapkan Ivans Haykel jadi Ketua GPK Bukittinggi<p>

Juru Bicara PC GPK Bukitinggi, Arianto.

BUKITTINGGI (27/11/2021) - Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Dakwah Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Kabah (PC GPK) Bukittinggi, Defrijon menginformasikan, Pengurus Pusat (PP) GPK telah menerbitkan surat keputusan (SK) pengangkatan Ivans Haykel sebagai ketua GPK Bukittinggi.

"SK PC GPK Bukittinggi periode 2021-2026 ini telah diterima ketua Ivans Haykel, Jumat (26/11/2021) kemarin. SK tersebut ditandatangani Ketua Umum PP GPK, H Andi Surya Wijaya Ghalib dan Arman Remy (Sekjen)," ungkap Defrijon dalam pernyataan tertulis yang diterima, Sabtu.

SK tersebut, diterima Ivans Haykel dengan surat pengantar dari PP GPK No: 052/SKEP.PP.GPK/II/2021 tertanggal 27 Februari 2021/ 15 Rajab 1442 H. Surat pengantar ini juga ditandatangani ketua umum dan Sekjen PP GPK.


"Seluruh anggota PC GPK Bukittinggi bersyukur sekali atas penerimaan SK ini. Setelah menerima SK ini, PC GPK Bukittinggi akan merencanakan acara pelantikan kepengurusan," ungkap Defrijon yang didampingi Ivans Haykel.

Menurut dia, PC GPK Bukittinggi akan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bersifat sosial, untuk membesarkan dan mengangkat marwah PC GPK di Kota Bukittinggi. "Dengan adanya SK ini, legalitas kami sudah sah di mata hukum, baik secara de facto maupun de jure," terangnya.

"Kami, seluruh anggota PC GPK Bukittinggi siap untuk membuat terobosan-terobosan baru dalam mengembangkan langkah kedepan," tambahnya.

Terpisah, Juru Bicara PC GPK Bukitinggi, Arianto mengatakan, organisasi underbownya PPP di Bukittinggi ini, terus bergerak dalam kegiatan sosial sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Dengan diterimanya SK dari PP GPK, tentu pergerakan kami akan semakin mudah untuk melakukan kegiatan kedepannya. Kami, siap menjalankan tugas selanjutnya sesuai arahan Ketua PC GPK, Ivans Haykel guna menggaungkan dan mengharumkan nama GPK Bukittinggi," ujar Arianto. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Bukittinggi