Duta GenRe Pasbar Terpilih jadi Queen KRIDA FIS UNP 2021

Al Imran | Minggu, 28-11-2021 | 17:31 WIB | 149 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Duta GenRe Pasbar Terpilih jadi Queen KRIDA FIS UNP 2021<p>

Mahasiswi Jurusan Ilmu Sosial Politik FIS UNP, Isatir Rodiah. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (28/11/2021) - Juri Finalis King dan Queen KRIDA Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Padang (UNP) 2021, menobatkan Isatir Rodiah, mahasiswi asal Kabupaten Pasaman Barat, sebagai Queen terbaik.

Mahasiswi Jurusan Ilmu Sosial Politik FIS UNP semester satu itu, berhasil menyisihkan kompetitornya dalam lomba yang dilaksanakan secara terbuka dan fair, dari proses seleksi sampai ke grand final.

"Alhamdulillah, berkat dukungan dari semua pihak, termasuk orang tua saya terpilih jadi Queen terbaik pada ajang KRIDA FIS UNP 2021," sebut Isatir Rodiah, di Padang, Ahad.


Ia menyampaikan, kegitan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif. Sebelum ke tahap Grand Final, katanya, banyak proses yang mesti dilalui. Dari proses seleksi ketangkasan sampai keseleksi ketrampilan yang ketat, dilakukan panitia.

"Semua saya lalui dengan penuh semangat. Alhamdulillah saya bisa jadi yang terbaik. Terimakasih atas dukungan beserta doa dari para dosen dan para senior," tutur Duta GenRe Pasbar tersebut.

Isatir Rodiah lahir di Kajai pada 2 Mei 2003. Dia lulusan MAN 4 Pasaman Barat. Pernah juara I MTQ tingkat nagari, Juara I Pildacil, Juara I Syahril Al Quran Tingkat Kecamatan, Duta PKS Polres Kabupaten Pasaman Barat.

Selain itu, Finalis Duta GenRe Kabupaten Pasaman Barat dan Aktif di berbagai organisasi seperti Pramuka, Remaja Islam Kajai dan lain sebagainya. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah