Solok Selatan Beri Penghargaan pada ASN Berprestasi di HUT Emas Korpri

Al Imran | Selasa, 30-11-2021 | 11:21 WIB | 58 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Solok Selatan Beri Penghargaan pada ASN Berprestasi di HUT Emas Korpri<p>

Bupati Solok Selatan, Khairunas sebagai Inspektur Upacara HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, di halaman kantor bupati Solok Selatan, Senin. (humas)

SOLOK SELATAN (29/11/2021) - Pemkab Solok Selatan berikan penghargaan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengukir prestasi di berbagai bidang usai upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, di halaman kantor bupati Solok Selatan.

Bupati Solok Selatan, Khairunas sebagai Inspektur Upacara, mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada Korpri Indonesia, terkhusus Korpri di Solok Selatan yang sudah mengemban tugas, hingga kini Korpri memasuki usia setengah abad.

"Terimakasih dan penghargaan setingginya, khususnya Korpri Solok Selatan yang sedang mengemban tugas, tanggung jawab serta pengabdian negara, kepada bangsa dan kepada rakyat khususnya," terangnya, Senin.


Pada tahun 2021 ini, KORPRI memperingati ulang tahun ke-50. Artinya, Korpri sudah memberikan kontribusi selama setengah abad. "Perjuangan selama setengah abad itu, harus kita teruskan dan tingkatkan," pungkas dia.

Bupati bersama Sekretaris Daerah, Forkopimda, Ketua TP-PKK, Ketua GOW dan Ketua Dharmawanita menyerahkan penghargaan antara lain pada tenaga kesehatan berprestasi yaitu Kepala Puskesmas se-Solok Selatan, Camat, Guru Berprestasi dan hadiah pengadaan motor untuk PKB di dua Kecamatan.

Selain itu, Kalaksa BPBD menyumbang prestasi di tingkat provinsi. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Solok Selatan