Hendri Septa Motivasi Siswa SMAN 3 Padang jadi Pengusaha

Selasa, 30 November 2021, 11:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Motivasi Siswa SMAN 3 Padang jadi Pengusaha
Wako Padang, Hendri Septa dan pengurus HIPMI, foto bersama dengan siswa SMAN 3 Padang, usai jadi narasumber dalam diskusi yang menghadirkan pimpinan dan pengusaha muda berpengaruh dan popular, yang digelar Ikasmantri Padang 2019, Senin. (humas)

PADANG (29/11/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengatakan, di era digital saat ini, cukup menantang dan memudahkan generasi muda untuk memulai usaha.

"Siapapun, dapat memulai berbisnis secara online. Usaha disertai doa dan keyakinan untuk sukses, akan membawa ananda jadi pengusaha hebat nantinya," ujar Hendri saat jadi narasumber dalam diskusi yang menghadirkan pimpinan dan pengusaha muda berpengaruh dan popular, yang digelar Ikatan Alumni SMAN 3 (Ikasmantri) Padang 2019, Senin.

Diskusi yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan semangat jadi pengusaha muda di kalangan siswa/i SMAN 3 Padang tersebut, digelar di lapangan upacara SMAN 3 Padang, Jl Gajah Mada No 11.

"Harapan kami, diskusi ini dapat melahirkan pengusaha muda yang andal, yang jiwa enterpreneurnya dipersiapkan dari dini," urai Hendri di forum yang turut menghadirkan unsur HIPMI Sumbar sebagai narasumber lainnya.

Baca juga: Ikasmantri98 Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Koh Dennis Lim di Masjid Raya Sumbar Sabtu Pagi ini

"Jangan sia-siakan kesempatan yang tidak akan pernah datang dua kali, termasuk bertemu dan berdiskusi hari ini dengan orang-orang yang telah malang-melintang di dunia usaha. Semoga ananda semua dapat menggali kiat sukses dan pengalaman mereka dalam menjalankan usahanya," urai dia.

Hendri berpesan, para siswa untuk selalu ingat pada Allah serta patuh kepada orang tua dan guru. Sebab, Allah adalah satu-satunya penolong dan ridhonya Allah terletak pada ridho orang tua. Sedangkan guru dapat pula dikata sebagai orang tua di sekolah.

"Maka, hormatilah mereka, agar sukses menanti ananda semua," pungkas dia. (vry)

Baca juga: Party ala Siswa SMAN 3, Firdaus: Satpol PP Tidak Terkait dengan Pembubaran

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: