Muhammad Guntara Diamanahi jadi Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat

Al Imran | Selasa, 30-11-2021 | 21:16 WIB | 176 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Muhammad Guntara Diamanahi jadi Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat<p>

Sekretaris Partai Nasdem Sumbar, Muzmaizer Dt Gamuak menyerahkan SK Ketua DPD Partai Nasdem Pasaman Barat periode 2021-2024 pada Muhammad Guntara, di Simpang Ampek, Selasa. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (30/11/2021) - Anggota DPRD Pasaman Barat, Muhammad Guntara diberikan amanah sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pasaman Barat periode 2021-2024.

"Alhamdulillah, amanah ini akan saya jaga. Saya akan membawa Partai Nasdem terus ada dan berbuat untuk masyarakat," kata Muhammad Guntara di Simpang Empat, Selasa.

Dipercayanya Guntara sebagai Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem No: 2-Ktps/DPP-Nasdem/X/2021.


Mendapatkan amanah tersebut, Gugun begitu ia karib disapa, cukup terkejut. Namun, anak muda yang energik dan selalu lantang di DPRD ini, menyatakan siap memperjuangkan nasib masyarakat melalui Partai Nasdem di bumi mekar Tuah Basamo Pasaman Barat ini.

Selain itu, sebagai orang yang diberikan amanah pemimpin partai ia, siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan pengurus Partai Nasdem.

"Saya siap untuk mengemban amanah ini. Saya siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan pengurus Partai Nasdem yang ada," tegasnya.

Ia menambahkan, sebagai kader Partai Nasdem, ia selalu diberikan semangat berapi-api oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Menurut Ketum, ungkap Gugun, para kader harus bisa mewakili partai dan konstituen dengan baik.

"Ketua umum, Bapak Surya Paloh berpesan, besarkan Partai Nasdem tanpa menyinggung partai lain. Dalam waktu dekat, saya akan konsolidasi dengan pengurus partai dan mempersiapkan pelantikan serta sekretariat di pusat kota Pasaman Barat," ujarnya.

Ia juga ingat, bahwa visi dan misi partai yang dititipkan bukan sekadar slogan tapi harus dilakukan.

Para kader wajib menjalankan dengan penuh ketulusan dan kesungguhan mengabdi untuk rakyat.

"Apalah arti semua itu, kalau kita tidak dapat menanamkan nurani, hati, sukma yang terlebih kejujuran di dalam hati kita," ujarnya.

Ke depan, ia bertekad, untuk lebih mengenalkan Partai Nasdem pada rakyat Pasaman Barat. Bahwa Partai Nasdem hadir untuk melayani masyarakat.

"Di Pileg nanti, kita berharap semua derah pemilihan yang ada dapat terisi. Mohon doa dan dukungannya," sebutnya. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar