Muhammad Guntara Diamanahi jadi Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat

Selasa, 30 November 2021, 21:16 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Muhammad Guntara Diamanahi jadi Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat
Sekretaris Partai Nasdem Sumbar, Muzmaizer Dt Gamuak menyerahkan SK Ketua DPD Partai Nasdem Pasaman Barat periode 2021-2024 pada Muhammad Guntara, di Simpang Ampek, Selasa. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (30/11/2021) - Anggota DPRD Pasaman Barat, Muhammad Guntara diberikan amanah sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pasaman Barat periode 2021-2024.

"Alhamdulillah, amanah ini akan saya jaga. Saya akan membawa Partai Nasdem terus ada dan berbuat untuk masyarakat," kata Muhammad Guntara di Simpang Empat, Selasa.

Dipercayanya Guntara sebagai Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem No: 2-Ktps/DPP-Nasdem/X/2021.

Mendapatkan amanah tersebut, Gugun begitu ia karib disapa, cukup terkejut. Namun, anak muda yang energik dan selalu lantang di DPRD ini, menyatakan siap memperjuangkan nasib masyarakat melalui Partai Nasdem di bumi mekar Tuah Basamo Pasaman Barat ini.

Baca juga: Anies-Muhaimin serta PKB dan Partai Nasdem Bertandang ke DPP PKS, Yaa Lal Wathon Menggema

Selain itu, sebagai orang yang diberikan amanah pemimpin partai ia, siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan pengurus Partai Nasdem.

"Saya siap untuk mengemban amanah ini. Saya siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan pengurus Partai Nasdem yang ada," tegasnya.

Ia menambahkan, sebagai kader Partai Nasdem, ia selalu diberikan semangat berapi-api oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Menurut Ketum, ungkap Gugun, para kader harus bisa mewakili partai dan konstituen dengan baik.

Baca juga: PKB dan Nasdem Deklarasikan Anies-Muhaimin di Jatim, Syaikhu: Nama Gus Imin Segera Dibawa ke Musyawarah Majelis Syuro

"Ketua umum, Bapak Surya Paloh berpesan, besarkan Partai Nasdem tanpa menyinggung partai lain. Dalam waktu dekat, saya akan konsolidasi dengan pengurus partai dan mempersiapkan pelantikan serta sekretariat di pusat kota Pasaman Barat," ujarnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: