Hendri Septa Bagikan 2000 Paket Beras Hibah Kemensos di Piai Tangah

Rabu, 01 Desember 2021, 10:51 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Bagikan 2000 Paket Beras Hibah Kemensos di Piai Tangah
Wako Padang, Hendri Septa disaksikan HM Asli Chaidir (anggota Komisi 8 DPR RI) menyerahkan secara simbolis bantuan beras seberat 10 Kg pada warga Piai Tangah, Kecamatan Pauh, Padang, Selasa. (humas)

PADANG (1/12/2021) - Anggota Komisi 8 DPR RI, HM Asli Chaidir menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 2.000 paket di Padang, Selasa. Beras seberat 10 kg per paket itu, merupakan bantuan hibah dari Kementrian Sosial (Kemensos) tahun anggaran 2021.

"Kita mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan yang terus dilihatkan anggota Fraksi PAN DPR RI dari Dapil Sumatera Barat (Sumbar) 1 ini yang memberikan bantuan aspirasinya pada warga di tanah kelahiran," ungkap Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Diketahui, bantuan beras ini diberikan pada penerima melalui empat tahap. Dimana, kali ini merupakan penyerahan tahap kedua, yang diserahkan pada warga di daerah Piai Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

"Alhamdulillah, terimakasih yang tak terhingga kita ucapkan kepada bapak kita, H Muhammad Asli Chaidir yang terus memberikan perhatiannya bagi kemaslahatan warga Padang," ungkap Hendri.

Baca juga: 4876 Warga Bukittinggi Terima Beras Cadangan Pemerintah Periode Januari 2024

"Semoga, bantuan beras ini di samping memberikan keberkahan bagi beliau dan bermanfaat bagi kita yang menerima tentunya. Bantuan ini tentu bernilai penting bagi kita yang masih hidup di tengah pandemi Covid19 saat ini," ucap Hendri di hadapan penerima Bansos yang terdiri dari kaum ibu tersebut.

Sementara, H Muhammad Asli Chaidir juga mengungkapkan rasa syukur, atas terselenggaranya pembagian Bansos beras tersebut. Ia pun menitip pesan, agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerimanya.

"Insyaa Allah, saya akan terus berupaya menyalurkan berbagai bantuan lagi bagi warga Sumbar dan Kota Padang. Semoga, dapat terwujud dan senantiasa berjalan lancar," imbuhnya. (vry)

Baca juga: Bukittinggi Salurkan Bantuan Beras Tahap II untuk 4.512 KPM

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: