Kapolres Padang Panjang dapat Penghargaan dari Gubernur Sumbar, Ini Alasannya

Al Imran | Kamis, 02-12-2021 | 18:14 WIB | 57 klik | Kota Padang Panjang
<p>Kapolres Padang Panjang dapat Penghargaan dari Gubernur Sumbar, Ini Alasannya<p>

Gubernur Sumbar, Mahyeldi menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono atas keberhasilan melaksanakan vaksinasi Covdi19 yang menembus angka 99,80%. (ist)

PADANG (1/12/2021) - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi mengapresiasi kerja keras dan kolaborasi antara Pemko, DPRD dan Polres Padang Panjang serta seluruh pihak yang terlibat dalam merangkul, memberi edukasi dan mengarahkan masyarakat dalam akselerasi vaksinasi Covid19.

"Kota Padang Panjang merupakan yang paling baik dalam pelaksanaan vaksinasi. Ini tidak luput dari segala usaha, sinergitas dan kerja keras semua pihak dalam pengendalian Covid19 di kota ini," ungkap Mahyeldi saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Jadi Kota Padang Panjang ke-231, Rabu.

Hari Jadi Kota Padang Panjang tahun 2021 ini, bertemakan "Padang Panjang Bangkit dan Berjaya."


Mahyeldi yakin, capaian vaksinasi yang sangat bagus ini, akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat Padang Panjang ke depan.

Atas capaian vaksinasi tersebut, Mahyeldi memberikan reward berupa piagam penghargaan pada Walikota Padang Panjang, Kapolres, Ketua DPRD dan Kejari serta Dandim 0307/Tanah Datar atas keberhasilan dalam percepatan vaksinasi tersebut.

Di samping itu, Mahyeldi juga mengapresiasi kerja keras Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono yang telah mengerahkan hampir seluruh kekuatan personilnya, yang tidak pernah kenal lelah dalam percepatan vaksinasi di Kota Padang Panjang.

Sehingga, Kota Padang Panjang telah mencapai angka 99,80% warga divaksinasi untuk dosis pertama.

Kepada awak media, AKBP Novianto Taryono mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang tanpa kenal lelah, berjuang dan rela berkorban waktu, demi tercapainya akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Panjang yang masih terus berlangsung.

"Semoga ke depan kita akan dapat bertambah solid lagi bersama masyarakat. Semoga, lelah kita bersama, semua ini jadi ladang ibadah bagi kita bersama," ujar AKBP Novianto. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang Panjang