Tantangan makin Berat, Mahyeldi: Waspadai Ancaman Penurunan Kualitas Pemuda

Kamis, 02 Desember 2021, 19:06 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Tantangan makin Berat, Mahyeldi: Waspadai Ancaman Penurunan Kualitas Pemuda
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kepemudaan dan Keolahragaan kabupaten/kota se-Sumatera Barat, Kamis. (humas)

PADANG (2/12/0221) - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi menekankan, pemuda harus punya cita-cita dalam hidupnya. Karena, pemuda merupakan penerus pemimpin bangsa di masa depan nanti.

"Selain itu, pemuda mesti selalu berprasangka baik, karena Allah SWT senantiasa mengiringi cinta dan prasangka yang baik setiap hambaNya," ungkap Mahyeldi saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kepemudaan dan Keolahragaan kabupaten/kota se-Sumatera Barat, Kamis.

Dikesempatan itu, Mahyeldi menyampaikan pesan pada yang hadir, bahwa kedepan tantangan pembangunan kepemudaan dan keolahragaan akan semakin berat karena tuntutan era globalisasi, persaingan yang semakin kopentitif dan pesatnya ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Perlu diberikan perhatian serius, pada potensi ancaman penurunan kualitas bagi para pemuda. Seperti kenakalan remaja, Narkorba dan seks bebas serta kerusakan moral lainnya," urai Mahyeldi.

Baca juga: Hari Pertama Kerja Pascalibur Lebaran, 98 Persen Pegawai Pemprov Masuk Kantor

"Semoga, dengan keseriusan dan kesungguhan dalam menggerakan pemuda, Insyaa Allah akan lahir generasi-gerasi muda harapan bangsa," tambahnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: