Antara Sumbar Gelar Pameran Foto Bertajuk CSR BUMN di Masa Pandemi

Al Imran | Kamis, 02-12-2021 | 19:18 WIB | 47 klik | Kota Padang
<p>Antara Sumbar Gelar Pameran Foto Bertajuk CSR BUMN di Masa Pandemi<p>

Klinik fotografi sebagai rangkaian dari pameran foto CSR BUM yang digelar Antara Sumbar di Padang, Kamis.

PADANG (2/12/2021) - LKBN Antara Biro Sumatera Barat menggelar pameran foto bertajuk CSR BUMN di masa pandemi pada 1-10 Desember 2021. Pameran ini dalam rangka memperingati HUT Antara ke-84 pada 13 Desember 2021.

Kepala LKBN Antara Biro Sumbar, Maswandi mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi Antara dengan BUMN se-Sumatera Barat yang digelar di Kantor Biro Sumbar Jalan Kampung Nias V No 34 Padang.

Ia menilai, saat pandemi Covid19 melanda, begitu banyak kiprah BUMN melalui dana CSR membantu masyarakat mulai dari memberikan bantuan peralatan medis, tabung oksigen, masker hingga ventilator.


"Aksi tersebut tentu terdokumentasikan dengan baik lewat foto dan perlu ditayangkan kembali lewat pameran foto sebagai bentuk apresiasi," ujarnya, di Padang, Kamis.

Foto yang dipamerkan merupakan jepretan dari pimpinan hingga karyawan BUMN.

Selain itu, pameran foto ini untuk mengungkap peran BUMN selama pandemi lewat suguhan gambar sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Ia menyampaikan tidak hanya menampilkan foto-foto seputar aksi CSR BUMN pihaknya juga akan memilih tiga foto terbaik.

Selama pameran foto pihaknya juga menyediakan door prize bagi pengunjung yang beruntung.

"Pameran ini terbuka untuk umum dan kami juga mengundang mahasiswa perguruan tinggi negeri dan swasta di Padang," katanya.

Ia berharap, dengan kegiatan ini aksi BUMN akan terpatri di hati masyarakat bahwa BUMN benar-benar hadir kendati dalam keadaan sulit untuk bersama-sama berkontribusi meringankan beban masyarakat. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar