2 Mahasiswa Al Azhar Asal Bukittinggi Dibantu Minang Diaspora

Al Imran | Jumat, 03-12-2021 | 15:07 WIB | 106 klik | Kota Bukittinggi
<p>2 Mahasiswa Al Azhar Asal Bukittinggi Dibantu Minang Diaspora<p>

Wakil Bendahara Minang Diaspora, Yeny Halim dan jajaran, foto bersama Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi di Gedung Tri Arga, Bukittinggi, Jumat. (hamriad)

BUKITTINGGI (3/12/2021) - Minang Diaspora Network Global (MDN-G), merupakan Yayasan Diaspora Minang Dunia memberi bantuan uang tunai Rp10 juta kepada dua orang generasi muda Minang yang diterima kuliah di Kairo, Mesir.

Bantuan diberikan masing-masing Rp5 juta kepada Alifia Putri dan Dwi Fitri Ramadhani tersebut, diserahkan Wakil Bendahara Minang Diaspora bersama Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi di Gedung Tri Arga, Bukittinggi, Jumat.

"Bantuan Rp5 juta per orangnya bagi kedua para generasi muda Minang ini, mudah-mudahan bisa membantu biaya keberangkatan nantinya ke Mesir," kata Yeni Halim usai menyerahkan bantuan.


Yeni berharap, kedua generasi muda Minang ini, dapat menyelesaikan kuliah di Kairo, Mesir tersebut, sehingga bisa kembali ke ranah Minang dalam beberapa tahun kedepan, serta bisa memberikan sumbangsih ke generasi muda.

Yeni juga mengucapkan terimakasih kepada donatur dan perantau Minang yang telah memberikan bantuannya, sehingga dapat disalurkan kepada para generasi muda Minang, khususnya bagi mareka yang terkendala dalam biaya pendidikan.

Kedua mereka yang mendapat bantuan yaitu, Alifia Putri yang merupakan santri Pondok Pesantren Diniyah Limo Jurai, Sungai Pua, Kabupaten Agam, dengan alamat tinggal di Jln. Lukok, Jorong Limo Suku, Sungai Pua, Kabupaten Agam.

Selain itu, Dwi Fitri Rahmadani siswi MAN Bukittinggi, beralamat tinggal di Kubang Putih, Banuhampu, Kabupaten Agam. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah