Wako Padang Tinjau Pengerjaan Proyek Jelang Tutup Tahun 2021

Jumat, 03 Desember 2021, 22:50 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wako Padang Tinjau Pengerjaan Proyek Jelang Tutup Tahun 2021
Wako Padang, Hendri Septa meninjau pengerjaan pembuatan meninjau pembuatan drainase sepanjang 500 meter di kawasan Koto Kaciak, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kamis. (humas)

PADANG (2/12/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa meninjau beberapa titik lokasi pengerjaan pembangunan di Kota Padang, Kamis.

Peninjauan diawali dengan mengunjungi Jembatan Simpang Sawahan, Kecamatan Padang Timur yang sudah 80 persen pengerjaannya.

Setelah itu, ia melanjutkan peninjauan pengerjaan betonisasi jalan lingkungan sepanjang 55 meter di daerah Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung.

Tak hanya itu, dia meninjau pengecoran jalan utama dari daerah Kampung Jua sampai Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki) lebih kurang sepanjang 4,9 km.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

"Selain mengunjungi 3 lokasi ini, kita juga meninjau pembuatan drainase sepanjang 500 meter di kawasan Koto Kaciak, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan," ungkap Hendri di sela peninjauan.

Ia mengungkapkan, peninjauan ini dilakukan guna mencek beberapa pembangunan di Kota Padang. Baik jalan, jembatan ataupun drainase yang tengah dalam pengerjaan saat ini.

"Kita tentu berharap semuanya berjalan dengan baik, benar dan lancar tentunya," imbuhnya.

Hendri menyampaikan, melalui berbagai pembangunan yang sedang berjalan saat ini di Kota Padang dapat menjawab harapan masyarakat khususnya terkait kebutuhan sarana-prasarana umum.

Baca juga: Urus Adminduk di Padang Cukup di Kelurahan

"Baik itu pembangunan jalan, jembatan dan juga riol ini, semua demi warga yang saya cintai. Semoga tidak ada lagi keluhan dari warga kita dan mudah-mudahan akan banyak lagi yang bisa dibangun ke depan," tukasnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: