Rakerda I JMSI Riau, Teguh Santosa: Hasilkan Program Kerja Berkualitas dan Hebat

Al Imran | Senin, 06-12-2021 | 16:53 WIB | 32 klik | Nasional
<p>Rakerda I JMSI Riau, Teguh Santosa: Hasilkan Program Kerja Berkualitas dan Hebat<p>

Ketua JMSI Riau, H Dheni Kurnia dan jajaran pengurus, foto bersama usai pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I di Pekanbaru, Senin.

PEKANBARU (6/12/2021) - Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa mengharapkan, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I JMSI Riau menghasil program-program kerja yang berkualitas dan hebat.

"Saat ini, di JMSI Riau telah terbentuk sejumlah JMSI kabupaten/kota. Ini akan jadi tulang punggung kedepannya," ujar Teguh Santosa saat membuka Rakerda secara daring, Senin.

Dikatakan Teguh Santosa, saat ini JMSI tinggal selangkah lagi jadi konstituen Dewan Pers. "Kami juga meminta doa dari teman-teman daerah, semoga JMSI segera jadi konstituen Dewan Pers. Saat ini, tinggal selangkah lagi," tukasnya sembari berharap Rakerda berjalan sukses.


Sementara, Ketua JMSI Riau, H Dheni Kurnia dalam pemaparan hasil Rakernas I JMSI Provinsi Riau, bahwa perlunya regulasi yang tepat untuk media siber. Termasuk terdaftar dalam Dewan Pers

"Hasil dari Rakernas I JMSI diingatkan, perlunya membenahi perusahaan pers yang tergabung dalam JMSI," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris JMSI Riau, Ridha M Haztil dalam sambutannya, memaparkan Rapat Kerja Daerah I JMSI Provinsi Riau ini merupakan kelanjutan dari hasil Rakernas I JMSI yang dilaksanakan tanggal 10-12 November lalu.

Rakerda I JMSI Provinsi Riau ini, diikuti beberapa Ketua JMSI kabupaten/kota serta pengurus JMSI Provinsi Riau.

"Dari 11 kabupaten di Provinsi Riau, tercatat sebanyak 9 kabupaten/kota yang telah dikirimkan mandat pembentukan pengurus JMSI kabupaten/kota."

"Namun, dari 9 kabupaten/kota ini, baru empat pengurus JMSI kabupaten/kota yang mengirimkan draft struktur kepengurusan JMSI. Di antaranya, Kabupaten Indragiri Hilir, Rokan Hilir, Pelalawan dan Kota Dumai," ujarnya. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar