KI Sumbar Anugerahi Bupati Solok Selatan Tokoh Keterbukaan Informasi Publik

Senin, 06 Desember 2021, 19:21 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
KI Sumbar Anugerahi Bupati Solok Selatan Tokoh Keterbukaan Informasi Publik
Bupati Solok Selatan, Khairunas foto bersama Yulian Efi (Wabup Solok Selatan), Adrian Tuswandi (komisioner KI Sumbar) usai menerima penghargaan Tokoh Keterbukaan Informasi Publik oleh KI Sumbar di Bukittinggi, Senin.

BUKITTINGGI (6/12/2021) - Bupati Solok Selatan, Khairunas dianugerahi Tokoh Keterbukaan Informasi Publik (Achievement Motivation Award) oleh Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat 2021.

"Penghargaan itu merupakan buah dari saling keterbukaan informasi saya dengan wakil bupati, terkait apa yang kami kerjakan di Solok Selatan. Penghargaan ini beri nilai positif bagi Solsel kedepan," kata Khairunas seusai terima penghargaan itu di Kota Bukittinggi, Senin.

Khairunas mengakui, tanpa keterbukaan informasi publik, maka Kabupaten Solsel tidak bisa maju.

"Dengan penghargaan yang kami peroleh, momentum untuk menjadikan Solok Selatan berubah lebih baik," tukas Khairunas.

Baca juga: 5 Komisioner KI Sumbar Dilantik, Gubernur Ingatkan Soal Disinformasi dan Missinformasi

Khairunas mengaku, dengan penghargaan tokoh keterbukaan informasi publik yang diraihnya, akan mentransfer kiat-kiatnya pada semua OPD yang ada di daerahnya tentang keterbukaan informasi publik (KIP).

"Untuk kedepannya, kami akan membangun sikap ikhlas, jujur dan membangun integritas semua ASN pada setiap OPD di Pemkab Solsel," tukas Kharunas. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: