Fadly Amran Serahkan Bantuan Hibah untuk Pemuda Pancasila Padang Panjang

Al Imran | Selasa, 07-12-2021 | 17:16 WIB | 29 klik | Kota Padang Panjang
<p>Fadly Amran Serahkan Bantuan Hibah untuk Pemuda Pancasila Padang Panjang<p>

Wako Padang Panjang, Fadly Amran menyerahkan secara simbolis bantuan hibah berupa barang pada Ormas Pemuda Pancasila, Senin. (kominfo)

PADANG PANJANG (6/12/2021) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran serahkan hibah berupa barang secara simbolis ke ormas Pemuda Pancasila, di Balai Kota, Senin. Dengan diserahkannya barang-barang dari dana hibah pemerintah ini, semoga bisa dipergunakan dan dijaga dengan baik.

"Semoga apa yang diterima Pemuda Pancasila Padang Panjang, dapat dipergunakan dengan semestinya. Terus bina kebersamaan dan kekompakan," harap Fadly yang didampingi Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda beserta jajaran.

Sementara, I Putu Venda mengatakan, dengan diserahkannya barang-barang, tersebut diharapkan Pemuda Pancasila bisa terus meningkatkan kapasitasnya dalam berorganisasi serta terus berkarya demi kemajuan ormas tersebut.


Ketua Pemuda Pancasila Padang Panjang, Rizki Arlis mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada wali kota, ketua DPRD, BPBD Kesbangpol serta seluruh instansi terkait yang telah memberikan dukungan dan bantuannya untuk Pemuda Pancasila," jelas Rizki yang didampingi sekretaris, bendahara, Provost dan Dankoti serta anggota Pemuda Pancasila setempat.

Rizki berharap, di tahun berikutnya Pemuda Pancasila bisa mendapatkan bantuan yang lebih besar lagi. Sehingga, berbagai macam pelatihan untuk pengembangan diri anggota bisa dilaksanakan.

Adapun bantuan yang diterima antara lain kursi, kipas angin, meja, komputer, speaker aktif, televisi, proyektor. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar