Dharma Wanita Dinas PUPR-DPRKP Serahkan Santunan untuk 3 Panti Asuhan

Rabu, 08 Desember 2021, 10:51 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Dharma Wanita Dinas PUPR-DPRKP Serahkan Santunan untuk 3 Panti Asuhan
Ketua DW PUPR/ PRKP, Eni Herlina dan rombongan, foto bersama usai penyerahan bantuan pada salah satau pengurus panti di Padang, Selasa. (humas)

PADANG (7/12/2021) - Dalam rangka Hari Bakti PU ke-76 tahun dan HUT Dharma Wanita (DW) yang ke-22 tahun, DW Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bersama Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (DPRKP), menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan di Padang.

"Kegiatan yang dilakukan ini, bentuk aksi solidaritas dalam hal ini pada panti asuhan," ungkap Ketua DW PUPR/ PRKP, Eni Herlina, usai kunjungan, Selasa.

Sebanyak tiga panti asuhan pun dikunjungi Eni Herlina dan rombongan. Kunjungan pertama dimulai di Panti Asuhan Muhammadiyah Cabang Pauh, lalu dilanjutkan ke Panti Asuhan Al Falah Aie Pacah dan Panti Asuhan Aisyiah Muaro Panjalinan, Koto Tangah.

"Alhamdulillah, kita bersyukur sekali tahun ini bisa menggelar bakti sosial dalam momentum Hari Bakti PU ke-76 yang diperingati setiap 3 Desember dan HUT ke-22 tahun Dharma Wanita. Sejumlah bantuan kita serahkan ke masing-masing panti asuhan yang bersumber dari sumbangan anggota DW," ungkapnya.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Ia menyebut, terkait bantuan yang diserahkan yaitu selain uang tunai senilai Rp6 juta ke setiap panti asuhan, juga disertai Sembako.

"Semoga, bantuan tersebut bermanfaat bagi penerima yakninya anak-anak kita di panti asuhan. Kita berharap, semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan terus berkelanjutan," tukasnya. (vry)

Baca juga: Urus Adminduk di Padang Cukup di Kelurahan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: