PSKB Bukittinggi dan Jagad Mania Itu Bermental Pejuang

Rabu, 08 Desember 2021, 22:02 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
PSKB Bukittinggi dan Jagad Mania Itu Bermental Pejuang
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar

BUKITTINGGI (8/12/2021) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada skuad PSKB Bukittinggi, mulai dari pemain, official hingga supporter PSKB yang disebut dengan Jagad Mania.

"Kami sangat mengapresiasi PSKB Bukittinggi dan Jagad Mania, yang benar-benar bermartabat dan memiliki mental pejuang," ungkap Erman Safar, Rabu

"Semuanya berangkat dengan semangat yang luar biasa mengarungi sebuah kompetisi liga hingga babak semi final. Meski dalam pertandingan dipancing dengan aksi tak senonoh, namun tak satupun yang terprovokasi hingga emosi," tambahnya.

Diketahui, tercatat 7 laga yang telah dilewati PSKB Bukittinggi sepanjang kompetisi liga 3 Sumbar, termasuk pertandingan di semi final kontra PSP Padang yang terhenti di menit ketiga waktu ekstra atau "injury time".

Baca juga: Erman Safar: Bansos Langsung Dirasakan Manfaatnya oleh Puluhan Ribu Warga

"Dari ketujuh laga yang dilakoni, PSKB Bukittinggi bersama suporter datang bertanding dengan damai, tertib dan menjunjung sprotifitas olah raga," kata Erman Safar.

PSKB Bukittinggi hingga mampu ke babak semifinal bukanlah perkara gampang. PSKB menjalani perjuangan yang cukup berat.

Diakui, sebelumnya, PSKB boleh dibilang nyaris tidak terdengar karena tidak mendapatkan tempat dan perhatian dari Pemerintah Kota Bukittinggi.

Namun, pada era Erman Safar, PSKB kembali bangkit sedikit demi sedikit hingga mampu mencapai babak semifinal yang merupakan babak berlaganya tim-tim kuat di Sumbar.

Baca juga: 3.636 KPM Bukittinggi Terima Bansos Sembako dan PKH Triwulan I

Semangat dan perjuangan yang luar biasa dari PSKB, juga tak lepas dari upaya Erman Safar bersama tim, memfasilitasi seluruh kebutuhan klub untuk mengarungi Liga 3 Sumbar kali ini.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: