Peserta Pelatihan Soft Skill dan Tata Boga Diikutkan Lomba Memasak

Al Imran | Sabtu, 11-12-2021 | 17:03 WIB | 629 klik | Kota Bukittinggi
<p>Peserta Pelatihan Soft Skill dan Tata Boga Diikutkan Lomba Memasak<p>

Peserta pelatihan soft skill dan tata boga ikuti lomba memasak usai pelatihan yang digelar di gedung auditorium II Mifan Padang Panjang. (humas)

BUKITTINGGI (11/12/2021) - Setelah melakukan kegiatan pelatihan soft skill dan tata boga secara teori di gedung auditorium II Mifan Padang Panjang. Peserta pelatihan dilatih dengan acara lomba memasak antar peserta. Lomba memasak ini terdiri dari 4 kelompok peserta dan masakannya juga berbeda-beda tiap kelompok.

Setelah seharian melaksanakan kegiatan pelatihan soft skill, dilanjutkan dengan lomba memasak antar peserta. Hal ini dihadirkan juri dari chef Hotel Rocky Bukittinggi.

Setelah persiapan peralatan dan bahan yang sudah disediakan panitia, seluruh peserta diharapkan dapat berkontribusi didalam lomba memasak ini, sesuai dengan ilmu yang diberikan narasumber.


"Kegiatan lomba memasak ini dilaksanakan untuk memeriahkan acara pelatihan soft skill dan Tata Boga kemaren. Karena lomba memasak ini adalah bagian dari kegiatan," ungkap panitia, Mailinda.

Dikatakan, setelah kegiatan lomba memasak selesai, pelatihan ini langsung ditutup Wakil Ketua DPRD Bukittinggi, Rusdy Nurman.

"Insyaa Allah beliau akan hadir dalam acara penutupan nanti, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pelatihan masak memasak ini akan bermanfaat dalam keluarga dan kegiatan Kube nantinya," ujar Mailinda. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Bukittinggi