Wilmar Serahkan Dua Kontainer Sampah

300 Paket Sembako Dibagikan ke Petugas PK3 Dinas Lingkungan Hidup

Al Imran | Sabtu, 11-12-2021 | 21:45 WIB | 648 klik | Kota Padang
<p>300 Paket Sembako Dibagikan ke Petugas PK3 Dinas Lingkungan Hidup<p>

Wako Padang, Hendri Septa menerima bantuan dari PT Wilmar berupa kontainer sampah dan 300 paket sembako dari Gapkindo Padang, Jumat. (humas)

PADANG (10/12/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan bantuan yang terdiri dari paket sembako serta dua bak kontainer sampah yang diperuntukkan bagi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) beserta petugas PK3-nya.

Bantuan paket sembako sebanyak 300 paket ini, bersumber dari bantuan Gabungan Pengusaha Karet Indonesia (Gapkindo) Padang. Sementara bantuan 2 bak kontainer adalah bantuan CSR dari PT Wilmar.

"Dua jenis bantuan ini, sangat penting bagi kelancaran tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) DLH. Kemudian, bantuan sembako ini juga bermanfaat bagi saudara-saudara kita, petugas PK3 di DLH," ungkap Hendri, Jumat.


Pernyataan itu disampaikan Hendri didampingi Kepala DLH, Mairizon saat serah terima dua jenis bantuan tersebut secara simbolis di Kampung KB RW 12 Berok Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara.

Hadir menyerahkan bantuan 2 bak kontainer itu secara simbolis Head PGA PT Wilmar Nabati, Rendi.

Sementara, Mairizon menerangkan, bantuan 2 unit kontainer tersebut berarti penting bagi DLH yang saat ini masih mengalami kekurangan kontainer sebanyak 51 unit lagi.

Begitu juga untuk bantuan 300 paket sembako. Dapat disampaikan, penerimanya adalah petugas PK3 DLH Padang, dimana sistem penggajian meraka hanya 11 bulan selama setahun kerja.

Sementara, pada tahun 2021 ini, besar honorarium yang diterima hanyalah sebesar Rp1,25 juta dipotong pajak dan BPJS Ketenagakerjaan.

"DLH Padang tetap mengupayakan memberikan bantuan paket sembako kepada petugas PK3 kita. Alhamdulillah hari ini mendapat bantuan dari Gapkindo Kota Padang," ungkapnya.

"Kedepannya, kita juga berharap, tidak hanya PT Wilmar dan Gapkindo saja yang memberikan bantuan CSR. Ini semua, demi menjaga Padang senantiasa bersih, indah dan nyaman," bebernya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar