Wako Bukitinggi Boyong Pimpinan OPD Ikuti Peningkatan Kapasitas di Pekanbaru

Al Imran | Minggu, 12-12-2021 | 17:34 WIB | 700 klik | Kota Bukittinggi
<p>Wako Bukitinggi Boyong Pimpinan OPD Ikuti Peningkatan Kapasitas di Pekanbaru<p>

Ustadz Abdul Somad didampingi Erman Safar (Wako Bukittinggi), saat memberikan masukan pada kegiatan Peningkatan Kapasitas Pimpinan selama empat hari, 10-13 Desember 2021, di Kota Pekanbaru, Riau. (humas)

BUKITTINGGI (12/12/2021) - Dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM), khususnya unsur pimpinan, Pemko Bukittinggi menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Pimpinan selama empat hari, 10-13 Desember 2021, di Kota Pekanbaru, Riau.

"Dengan mengikuti kegiatan ini, setiap unsur pimpinan diharapkan dapat menambah wawasan dan memiliki pengetahuan tentang kepemimpinan yang sehat, memiliki pemahaman mengenai seni kepemimpinan serta membentuk pola pikir untuk jadi pemimpin yang cepat tanggap terhadap dinamika yang berkembang, baik lingkup internal maupun eksternal organisasi," harap Wako Bukittinggi, Erman Safar, saat membuka kegiatan.

Selain Erman Safar, kegiatan tersebut juga Wawako Bukitinggi, Marfendi, Martias Wanto (Sekda) serta para kepala SKPD, camat dan Kepala Bagian di lingkup Sekretariat Daerah Bukitttinggi. Kegiatan peningkatan kapasitas ini mengusung tema "Membangun Sinergisitas dan Semangat Kebersamaan."


Kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong segala potensi dan kapasitas terbaik yang diharapkan dari diri seorang pemimpin tersebut dapat terimplementasikan dalam penyelenggaraan pelayanan aparatur Pemko kepada masyarakat.

Pemateri dalam kegiatan ini di antaranya, Prof Abdul Somad Batubara atau lebih dikenal dengan Ustadz Abdul Somad. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Bukittinggi