Flippers Futsal Cup 2021 Diikuti 32 Tim

Al Imran | Minggu, 12-12-2021 | 20:12 WIB | 665 klik | Kota Padang Panjang
<p>Flippers Futsal Cup 2021 Diikuti 32 Tim<p>

Wako Padang Panjang, Fadly Amran, Asrul (Wawako), Dedy Diantolany (Kadispora Sumbar) dan Nasrul Naga (ketum Flippers), foto bersama usai pembukaan turnamen Flipper's Futsal Cup 2021, Ahad. (kominfo)

PADANG PANJANG (12/12/2021) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran bersama Asrul (Wawako) lakukan tendangan pertama menandai dibukanya Flipper's Futsal Cup 2021, Ahad.

Turnamen Futsal yang digelar Flipper's di Lapangan Chelsea, Silaing Bawah, Padang Panjang Barat itu, memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah yang diikuti 32 tim futsal se-Sumatera Barat dengan mengunakan sistem gugur.

Pada pertandingan pembuka, Tim Botak FC berhadapan dengan Tim Kereta B dengan hasil 5-7 untuk kemenangan Tim Kereta B. Sementara itu, di lapangan lainnya, berhadapan Tim Flippers dengan Tim Paradiso dengan skor 6-2 untuk kemenangan Tim Flippers.


Fadly saat membuka turnamen ini menyampaikan apresiasi pada Flippers, yang selalu hadir melaksanakan kegiatan untuk membina anak muda dan telah banyak bersumbangsih untuk Kota Padang Panjang.

"Kalau banyak masyarakat yang aktif seperti Flippers ini, semakin maju Kota Padang Panjang," ungkapnya.

Dengan kegiatan seperti ini, terangnya, banyak hal baik yang akan didapat. "Rajin berolahraga, badan akan sehat dan akan terhindar dari pengaruh negatif. Ingat, umur 30 tahun ke bawah kita harus fokus ke pencapaian kita," katanya.

Fadly menyebutkan, salah satu venue yang akan dibangun pada Sport Center nanti salah satunya lapangan Futsal Outdoor.

Ia berharap, nanti dengan adanya fasilitas berbagai cabang olahraga yang akan dibangun, dapat meningkatkan pembinaan olahraga prestasi di Kota Padang Panjang.

Fadly juga menyampaikan, Padang Panjang akan jadi tuan rumah bersama Kabupaten Tanah Datar pada Porprov 2023 nanti.

Memberi Manfaat

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Barat, Dedy Diantolany menyebutkan, kegiatan seperti ini sinkron dengan tema HJK Padang Panjang ke-231; Bangkit dan Berjaya.

"Dengan turnamen seperti ini, akan melahirkan pemuda yang sehat penuh sportivitas, serta dapat memberikan manfaat bagi pembinaan olahraga di Kota Padang Panjang," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Flippers, Nasrul Naga menjelaskan, turnamen ini di mulai hari ini sampai 19 Desember ke depan.

"Selama kegiatannya positif bagi masyarakat, kita akan dukung penuh. Dengan adanya turnamen ini, ke depan kita berharap ada lapangaan yang representatif di Kota Padang Panjang yang bisa mengelar berbagai turnamen skala nasional," ungkapnya. (jen)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar