Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup 2021 Resmi dimulai

Minggu, 12 Desember 2021, 21:27 WIB | Olahraga | Kab. Solok Selatan
Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup 2021 Resmi dimulai
Bupati Solok Selatan, Khairunas bersama Zigo Rolanda (ketua DPRD) dan staf, foto bersama usai pembukaan kompetisi sepakbola dalam rangka ulang tahun Kabupaten Solok Selatan ke-18 pada 2021 ini, Ahad. (humas)

SOLOK SELATAN (12/12/2021) - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melalui Disdikpora dan KONI Solok Selatan menggelar kompetisi sepakbola dalam rangka ulang tahun Kabupaten Solok Selatan ke-18 pada 2021 ini

"Ada 48 klub sepakbola yang akan berlaga memperebutkan Piala Bupati Cup. Terdiri dari 34 klub dari Solok Selatan dan 14 tim dari luar daerah yaitu Provinsi Jambi," ungkap Bupati Solok Selatan, Khairunas, Ahad.

Dia berpesan, kompetisi ini jadi ajang untuk mengembangkan kemampuan para pemain.

Sementara itu, Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda mengatakan, para pemain tetap menjaga sportifitas di dalam maupun di luar lapangan.

Baca juga: Bapemperda DPRD Solok Selatan Pelajari Kiat DPRD Sumbar Susun Propemperda

Dalam pembukaan pertandingan pertama ini, turut hadir Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kementrian Pemuda dan Olahraga, Abdul Muslim.

Laga pembuka menampilkan tim ISSL dari kecamatan Sangir, melawan PBNA dari Abai, Kecamatan Sangir Batang Hari.

Hadir juga Sekretaris Daerah, Asisten Daerah, Ketua Dharmawanita, unsur Forkopimda Solok Selatan dan OPD terkait demi mendukung terselenggaranya iven Bupati Cup 2021. (dky)

Baca juga: Final MTQN XL Solok Selatan, Kafilah Agam Raih Peringkat I MFQ Beregu Putra

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: