Fauziah Fauzan Dinobatkan jadi Tokoh Penggiat Ekonomi Syariah Kategori Boarding School

Selasa, 14 Desember 2021, 15:40 WIB | Bisnis | Kota Padang Panjang
Fauziah Fauzan Dinobatkan jadi Tokoh Penggiat Ekonomi Syariah Kategori Boarding School
Kepala BI Sumbar, Wahyu Purnama A menyerahkan penghargaan pada Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan El Muhammady, yang dinobatkan sebagai Tokoh Penggiat Ekonomi Syariah Terbaik untuk kategori Penggiat Ekonomi Pesantren (Boarding School), di

PADANG PANJANG (13/12/2021) - Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan El Muhammady, dinobatkan sebagai Tokoh Penggiat Ekonomi Syariah Terbaik untuk kategori Penggiat Ekonomi Pesantren (Boarding School).

Apresiasi ini diterima dalam Penganugerahan Bank Indonesia Award 2021, di aula Diniyyah Puteri, Senin. Penghargaan diserahkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat, Wahyu Purnama A didampingi Sekda Padang Panjang, Sonny Budaya Putra.

"Kami mengucapkan selamat pada pimpinan Diniyyah Puteri, atas penghargaan yang dicapai. Ini merupakan tokoh penggiat ekonomi syariah yang terbaik di Indonesia. Semoga, ke depannya Diniyyah Puteri terus menghasilkan orang-orang yang sukses," harap Wahyu.

Dikesempatan yang sama, Sonny juga mengucapkan selamat pada Dinniyah Puteri dan terima kasih kepada Bank Indonesia yang sudah memberikan penghargaan tersebut.

Baca juga: Milad 1 Abad Diniyyah Puteri Padang Panjang, Lembaga Pendidikan yang Lahirkan Sosok Khadijah dan Aisyah Era Modern

"Untuk mendapatkan prestasi seperti ini, tidak mudah. Ini sebuah proses dan tidak tiba-tiba. Ini menjadi sebuah tantangan bagi kita, bagaimana menjawab prestasi yang sudah diterima," tuturnya.

Dengan penghargaan yang sudah didapatkan, Diniyyah Puteri tidak hanya menjadi kebanggaan Kota Padang Panjang, namun juga untuk Provinsi Sumatera Barat maupun Indonesia.

Fauziah sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam penghargaan Bank Indonesia Award 2021. Ini tidak lepas dari dukungan semua pihak.

Baik itu wali Kota Padang Panjang yang selalu mendukung program-program yang dilakukan Diniyyah Puteri, maupun Bank Indonesia yang sudah memberikan bantuan.

Baca juga: BI Sumbar Optimistis, Tingkat Inflasi 2023 Menurun

"Insyaa Allah, kita juga akan meluncurkan produk-produk di antaranya Baju Kuruang Basiba. Baju ini merupakan ciri khas Minangkabau. Semoga program kita ini bisa nantinya bisa membantu semua pihak," ucap Fauziah.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: