Kontingen Porkot 2021 Padang Selatan Dilepas, Teddy: Target Juara Umum

Al Imran | Rabu, 15-12-2021 | 10:10 WIB | 780 klik | Kota Padang
<p>Kontingen Porkot 2021 Padang Selatan Dilepas, Teddy: Target Juara Umum<p>

Camat Padang Selatan, Teddy Antonius melepas secara resmi kontingen Padang Selatan yang akan berlaga di arena Porkot Padang, Selasa yang ditandai dengan pemasangan jaket. (veby rikiyanto)

PADANG (14/12/2021) - Camat Padang Selatan, Teddy Antonius melepas kontingen Pekan Olahraga Kota (Porkot) Padang Selatan yang akan berlaga pada (Porkot) Padang 2021 yang dihelat 15-21 Desember 2021

Untuk Porkot 2021 ini, Kecamatan Padang Selatan akan mengirim kontingen terbesar dengan total 308 orang atlit, pelatih dan official yang akan mengikuti 23 dari 28 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Pelepasan tersebut ditandai dengan pemasangan jaket kontingen kepada perwakilan atlit, yang disaksikan oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, Danrami 03 Kapt (Inf) Japilus, serta kepala Puskesmas di Padang Selatan, Selasa.


Dalam sambutannya, Teddy meminta seluruh atlit, dapat menampilkan kemampuannya secara maksimal demi menghasilkan prestasi terbaik, sehingga dapat mengharumkan nama Padang Selatan.

"Ini merupakan kesempatan emas kepada para atlit, karena ajang ini akan menjadi tolak ukur kemampuan serta jadi ajang dalam mamantau atlit-atlit yang memiliki potensi untuk ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ujar Teddy.

Selain itu, Teddy menyampaikan, melalui ajang ini para atlit yang berprestasi khususnya yang masih berstatus pelajar, memudahkan untuk memasuki sekolah favorit melalui jalur prestasi.

"Yang paling penting di sini adalah, jadikan kesempatan ini sebagai ajang menempa mental dan semangat bertanding, berikan yang terbaik dan jadi yang terbaik," tambah Teddy.

Untuk Porkot 2021 ini, Padang Selatan menargetkan dapat meraih medali emas sebanyak 80 keping serta merebut tiket juara umum. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar