42 Wartawan Bukittinggi Studi Best Practice ke Kabupaten Siak

Rabu, 15 Desember 2021, 11:23 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
42 Wartawan Bukittinggi Studi Best Practice ke Kabupaten Siak
Rombongan wartawan Bukittinggi foto bersama di aula Dt 4 Suku Pemkab Siak, usai berdiaog, Selasa. (hamriadi)

BUKITTINGGI (15/12/2021) -- Sebanyak 42 orang wartawan di Kota Bukittinggi menggelar kegiatan Studi Best Practice ke Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Rombongan bertolak dari Bukittinggi pada Selasa (14/12/2021), dari Kantor Balai Kota Bukittinggi, Bukit Gulai Bancah itu, dilepas langsung Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar.

Kunjungan selama 4 hari dari tanggal 14-17 Desember 2021, dipimpin Kepala Dinas Kominfo Kota Bukitinggi, Drs. Nofri dan turut hadir sejumlah staf di Diskominfo Kota Bukitinggi.

Kunjungan hari pertama pada Rabu (15/12/2021), rombongan wartawan kota Bukittinggi diterima oleh pemerintahan Kabupaten Siak, di Pendopo Dt Abdi 4 Suku.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel Naik 100 Persen

Di Pendopo Dt. 4 Suku (Dt. Pesisir, Dt. 50, Dt. Tanah Datar dan Dt. Kampar), rombongan diterima oleh Asisten 1 Kabupaten Siak, Budi Yono dan Kabid Informasi Komunikasi Publikasi Statistik (IKPS) Diskominfo Kabupaten Siak, Faul.

Kadis Kominfo Kota Bukittinggi, Nofri dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas sambutan kunjungan Study Best Practice wartawan Kota Bukittinggi ke Kabupaten Siak.

Nofri dikesempatan itu, tidak lupa menyampaikan titip salam dari Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, Wakil Wali Kota Marfendi dan para pejabat di kota Bukittinggi.

Nofri juga memuji tatanan Kota Siak yang bersih serta rapi.

Baca juga: Seminggu Liburan Idul Fitri 1445 H, Bukittinggi Raup PAD Rp2,2 Miliar

"Kami sangat memuji ketertiban, keindahan dan kerapian kota Siak ini. Di dalam perjalanan, tidak ditemukan puntung rokok di jalanan," ucapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: