100 Petugas Kebersihan Kelurahan Terima Sembako HUT DWP

Kamis, 16 Desember 2021, 18:24 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
100 Petugas Kebersihan Kelurahan Terima Sembako HUT DWP
Sekretaris Daerah Padang Panjang, Sonny Budaya Putra menyerahkan paket Sembako pada petugas kebersihan dalam rangka HUT DWP ke-22, Kamis. (kominfo)

PADANG PANJANG (16/12/2021) - Sebanyak 100 petugas kebersihan kelurahan di Kota Padang Panjang terima sembako di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22.

Sembako tersebut diserahkan Sekretaris Daerah Padang Panjang, Sonny Budaya Putra bersama Ketua DWP, Sri Hidayani di Gedung M Syafei, Kamis.

Sonny mengapresiasi organisasi DWP ini karena tidak lupa saling berbagi sembako kepada petugas kebersihan kelurahan saat HUT ini.

"Semoga, dengan pemberian Sembako ini, dapat meringankan beban penerima. Manfaatkan Sembako ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Baca juga: Gubernur Sumut: Perempuan harus Siap Berkolaborasi di Era Industri 4.0

Sri Hidayani menyebutkan, Sembako ini terkumpul sebanyak 100 paket. Bersumber dari iuran anggota dan sponsor dari pihak-pihak terkait.

Untuk sembako yang diserahkan, terdiri dari minyak goreng, telur, gula, teh, beras, susu dan roti. "Semoga bermanfaat bagi yang mendapatkan dan mereka benar-benar terbantu dengan Sembako ini," katanya.

Kemudian, Sri Hidayani mengharapkan, di usia yang ke-22 ini, DWP semakin matang dan mampu meningkatkan peran aktifnya.

"Tujuannya, tidak lain untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga serta mendukung program-program pemerintah daerah," sebutnya.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

Peringatan HUT ini mengangkat tema "Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM."

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: