Mahyeldi Salurkan Bantuan Sandang dari Pokir Dua Anggota DPRD Sumbar

Al Imran | Kamis, 16-12-2021 | 19:36 WIB | 734 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Mahyeldi Salurkan Bantuan Sandang dari Pokir Dua Anggota DPRD Sumbar<p>

Wakil Ketua PDI Perjuangan Sumatera Barat, Yeni Tanjung yang mewakili anggota DPRD Sumbar, Albert Hendra Lukman menyerahkan paket bantuan sandang untuk panti asuhan di Padang, Rabu disaksikan Gubernur Sumbar, Mahyeldi dan Maigus Nasir (anggota Fraksi PAN DPRD Sumbar). (humas)

PADANG (16/12/2021) - Pemprov Sumatera Barat menyediakan bantuan sandang untuk sejumlah panti asuhan di tahun anggaran 2021 ini. Bantuan ini, diantaranya merupakan pokok-pokok pikiran dua orang anggota DPRD Sumatera Barat, Maigus Nasir dan Albert Hendra Lukman.

"Pemprov Sumatera Barat, berkomitmen perkuat panti asuhan. Di antaranya, dengan memberikan penguatan dan motivasi pada para penerima manfaat, salah satunya anak-anak yatim, piatu dan anak-anak terlantar," ungkap Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi disela penyerahan bantuan, Rabu.

Pada penyerahan di Panti Sosial Bundo Saiyo, Tanjung Aur, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Padang itu, turut hadir Maigus Nasir dan wakil ketua PDI Perjuangan Sumatera Barat, Yenny Tanjung mewakili Albert Hendra Lukman.


Maigus yang merupakan politisi PAN dan Albert yang kader PDI Perjuangan, merupakan anggota DPRD Sumatera Barat periode 2019-2024, dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat (Dapil Sumbar) I yang meliputi Kota Padang.

Mahyeldi menambahkan, melalui Dinas Sosial nantinya, diberikan pelatihan atau pembinaan pada anak-anak di panti sosial sehingga bisa meningkatkan keterampilan dan pembekalan terhadap mereka.

"Hasil yang diharapkan, mereka bisa berdikari dan berdaya saing di masa depan," tukas Mahyeldi. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar