Kapolres Agam Berikan Reward untuk Tenaga Medis dan Personel Polri, Ini Alasannya

Al Imran | Jumat, 17-12-2021 | 17:37 WIB | 697 klik | Kab. Agam
<p>Kapolres Agam Berikan Reward untuk Tenaga Medis dan Personel Polri, Ini Alasannya<p>

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, menyerahkan sertifikat penghargaan pada tenaga kesehatan di Agam yang telah berjibaku menyukseskan agenda Vaksinasi Covid19 di Lubuk Basung, Jumat. (humas)

AGAM (17/12/2021) - Tujuh personil kepolisian dan sembilan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Agam menerima piagam penghargaan dari Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Jumat. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi tinggi mereka menjalankan tugas di masa pandemi Covid-19.

"Penghargaan itu bentuk apresiasi terhadap personil yang berdedikasi, bahkan berjasa dalam tugasnya. Tidak hanya sebagai pengayom, tetapi juga menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat serta penanganan Covid19," ungkap AKBP Dwi.

Dia menilai, personil Polri dan Nakes, merupakan pejuang di garda terdepan dalam menyukseskan program vaksinasi Covid19 di wilayah hukum Polres Agam.


"Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada personil dan Nakes yang sampai saat ini masih berupaya menjaga keamanan masyarakat dan menyukseskan serta melaksanakan program vaksinasi Covid19," ucapnya.

Adapun personil yang diberi penghargaan antara lain Ipda Aris Azhari, Bripka Baihaqi, Bripka Heriyanto dan Bripka Algino Ganaro.

Para personil Polres Agam ini berhasil membekuk pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jorong Parak Maru, Kenagarian Kapau, Kecamatan Tilatang Kamang beberapa waktu lalu.

Kemudian penghargaan juga diberikan pada Iptu Azwir Yani, karena dedikasinya membawa peserta vaksinasi sebanyak 305 orang. Bripka Suharmeiky atas dedikasinya sebagai penggalang dua terbanyak peserta vaksinasi yakni 237 Orang.

Selanjutnya, AKP Yon Harison diberikan penghargaan, karena dedikasinya sebagai penggalang tiga terbanyak peserta vaksinasi, yakni sebanyak 199 orang.

Kemudian, AKBP Dwi juga memberikan reward kepada tenaga kesehatan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilkum Polres Agam.

Mereka yang menerina penghargaan antara lain drg Sonya Rahmi Evasha, dr Dina Safitri, dr Erin Guswitri, Ns Laily Zukria, Ns Yeni Yolianda, Ns Mirawati, Ns Edi Supriadi, Yolla Tressia Amd.Kep dan Winda Aulia Azmi Amd.Kep.

Dia mengimbau seluruh personil, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid19 di saat bertugas.

"Mari kita sama-sama peduli dalam percepatan vaksinasi Covid19 di wilkum Polres Agam, semoga capaian minimal vaksinasi 70 persen bisa terwujud," ujarnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah