Kader Partai Nasdem Pasaman Barat Ikut Gotong Royong Bangun Masjid Nurul Yaqin

Al Imran | Jumat, 17-12-2021 | 17:55 WIB | 780 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Kader Partai Nasdem Pasaman Barat Ikut Gotong Royong Bangun Masjid Nurul Yaqin<p>

Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara foto bersama masyarakat usai melaksanakan gotong-royong pembangunan Masjid Nurul Yaqin, di Bandar Jaya, Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Jumat. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (17/12/2021) - Kader Partai Nasdem Pasaman Barat bangun sebuah masjid di Bandar Jaya, Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, secara gotong-royong bersama masyarakat.

"Budaya gotong-royong ini harus terus dilestarikan dan dipupuk. Hari ini saya bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembangunan Masjid Nurul Yaqin," kata Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara di Simpang Empat, Jumat.

Menurutnya, budaya gotong-royong harus terus dipupuk dan merupakan cara meningkatkan persatuan di tengah masyarakat.


"Mengingat kembali seruan Bung Karno, Bangsa Indonesia merdeka dengan persatuan dan kesatuan yang kuat melalui perjuangan bersama dan gotong-royong," ungkapnya.

Ia menganalogikan seperti sebatang sapu lidi. Jika tidak diikat, maka tidak akan berdaya guna. Jika diikat bersatu, maka akan kuat dan memberikan manfaat bagi orang lain.

"Begitu juga dengan budaya gotong-royong. Jika bersama, pekerjaaan akan cepat selesai. Saya siap bersama masyarakat kapunpun saja. Partai Nasdem akan hadir selalu di tengah masyarakat," tegasnya.

Ia mengatakan, budaya gotong-royong saat ini mulai luntur di tengah perkembangan zaman dengan perkembangan teknologi saat ini. Untuk itu, ia akan terus mengajak masyarakat untuk membudayakan gotong-royong disegala bidang.

Di kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. Selain itu, juga mengimbau masyarakat untuk melakukan pengecekan Data Pemilih Pemilu untuk 2024.

"Saat ini, KPU terus melakukan pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) setiap bulannya. Jika belum masuk segera laporkan ke KPU atau kantor nagari atau desa terdekat," harap dia. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar