Neni Martina Dilantik jadi Ketua PKK Banuhampu

Al Imran | Sabtu, 18-12-2021 | 18:00 WIB | 668 klik | Kab. Agam
<p>Neni Martina Dilantik jadi Ketua PKK Banuhampu<p>

Ketua Tim Penggerak PKK Agam, Yenni Andri Warman melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Banuhampu, Neni Martina, di aula kantor camat, Jumat.

AGAM (17/12/2021) - Ketua Tim Penggerak PKK Agam, Yenni Andri Warman melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Banuhampu, Neni Martina, di aula kantor camat, Jumat.

"Dilantiknya Neni Martina sebagai ketua PKK kecamatan, karena adanya pergantian atau rotasi camat Banuhampu," ungkap Yenni.

Dia juga mengucapkan selamat pada Neni Martina. "Semoga amanah dan bisa membawa PKK Banuhampu jauh lebih baik lagi ke depannya," ujarnya.


Yenni menilai, selama ini peran dan kinerja PKK di Banuhampu, sudah bagus dan dapat dirasakan masyarakat dengan harapan bisa berkesinambungan.

"Kami berharap, dukungan penuh dari pemerintah kecamatan," pinta Yenni.

Sementara itu, Camat Banuhampu, Susi Karmila berharap, ketua PKK yang baru bisa bekerjasama dengan mitra kerja PKK kecamatan dan nagari, seperti Bundo Kanduang, BKMT dan organisasi lainnya.

"Kami berharap, di bawah kepemimpinan ibu, PKK Banuhampu bisa lebih maju lagi dan mengukir prestasi membanggakan," harapnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar