Kantor Kas BNI Direlokasi dari Bukittinggi ke Nagari Ampang Gadang

Senin, 20 Desember 2021, 20:46 WIB | Bisnis | Kab. Agam
Kantor Kas BNI Direlokasi dari Bukittinggi ke Nagari Ampang Gadang
Bupati Agam, Andri Warman menggunting pita sebagai tanda diresmikannya pemakaian kantor Kas BNI di Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Senin. Sebelumnya, kantor kas BNI berlokasi di Kota Bukittinggi, tepantya di Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan G

AGAM (20/12/2021) - Bupati Agam, Andri Warman berharap, hadirnya kantor kas BNI di Kecamatan IV Angkek, dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

"Selain mendekatkan jarak untuk menabung, masyarakat juga dapat melakukan pinjaman dalam membuka atau mengembangkan usaha. Tentunya, harus jadi nasabah dulu agar bisa melakukan pinjaman," ungkap Andri Warman, Senin.

Kantor kas BNI ini direlokasi dari Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi ke Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek.

Ia mencontohkan, dirinya bisa merintis usaha transportasi AWR, dengan melakukan pinjaman ke bank. Namun, dipesankannya, jika mau meminjam, harus rutin membayar cicilan tiap bulannya.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

Sementara itu, Wakil Pimpinan BNI Wilayah 02, Didik Siswantono mengatakan, lokasi kantor kas di kecamatan IV Angkek ini sangat strategis.

"Direlokasi ke IV Angkek untuk mendekatkan BNI pada masyarakat, supaya bisa mudah menabung di bank ini," sebutnya.

Selain itu, kata Didik, hadirnya kantor kas BNI itu, juga untuk membantu perekonomian dan kesejahteraan masyarakat terutama pelaku usaha maupun wiraswasta.

"Kita berharap, masyarakat bisa menabung di BNI. Saat pembukaan ini saja, sudah empat nasabah yang buka rekening baru di kantor kas ini," katanya. (kyo)

Baca juga: Bupati Agam Gelar Open House Kedua di Mess Belakang Balok

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: