Porkota Padang 2021

Hendri Septa Serahkan Medali Cabor Silat

Al Imran | Selasa, 21-12-2021 | 18:31 WIB | 661 klik | Kota Padang
<p>Hendri Septa Serahkan Medali Cabor Silat<p>

Wali Kota Padang, Hendri Septa dan jajaran, foto bersama dengan peraih medali Cabor Silat di ajang Porkota 2021, Senin. (humas)

PADANG (20/12/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyaksikan pertandingan cabang olahraga (cabor) Silat dalam ajang Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang Tahun 2021 di Kampus III Bung Hatta, Senin.

"Insyaa Allah para atlet yang jadi terbaik dalam cabor Silat Porkota ini, nantinya bisa jadi pilihan untuk Kota Padang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ataupun Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang. Selain itu, juga disusul setiap cabor dalam ajang Porkota ini tentunya," ungkap Hendri.

Selanjutnya, Hendri mengapresiasi panitia penyelenggara, pendukung serta offisial dan pendukung yang telah mendukung penyelenggaraan Porkota Padang 2021 selama 15-21 Desember 2021.


"Hari ini, seluruh Cabor dalam ajang Porkota Padang 2021 resmi berakhir, kecuali laga final cabor sepakbola sekaligus penutupan secara Resmi Porkota Padang 2021 pada Selasa (21/12/2021) di GOR H. Agus Salim."

"Alhamdulillah, semua Cabor yang dipertandingkan dapat berjalan dengan sukses. Inilah yang kita harapkan. Semoga, dua tahun ke depan kita dapat menggelar Porkota lagi dengan penyelenggaraan yang lebih baik dan semarak lagi tentunya," imbuhnya.

Hadir mendampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Endrizal, Kepala Dispora, Mursalim serta para camat se-Kota Padang.

Terlihat hadir di kesempatan itu, Ketua Umum dan Ketua Harian Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Padang beserta pengurus, para Ketua Ranting IPSI Kecamatan se-Kota Padang serta tuo-tuo Silek Kota Padang dan unsur terkait lainnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar