Wako Padang Serahkan Bonus Kafilah MTQN ke-39 Padang Panjang

Al Imran | Selasa, 21-12-2021 | 19:42 WIB | 641 klik | Kota Padang
<p>Wako Padang Serahkan Bonus Kafilah MTQN ke-39 Padang Panjang<p>

Wako Padang, Hendri Septa didampingi Fuji Astomi (Kabag Kesra) dan staf, menyerahkan bonus pada perwakilan kafilah MTQ ke-35 di Padang Panjang, Senin. (humas)

PADANG (20/12/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan reward pada kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Padang yang berlaga di MTQ Nasional ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang, Senin.

"Terimakasih dan apresiasi pada seluruh kafilah beserta pelatih, pendamping yang telah mengharum nama ibukota provinsi Sumatera Barat ini. Sehingga, pada pelaksanaan MTQ Nasional ke-39 Tingkat Sumbar pada November lalu Kota Padang berhasil keluar sebagai Juara Umum," ungkap Hendri saat penyerahan bonus.

Dikatakan, prestasi yang diraih tidak lepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak. Oleh sebab itu, kemenangan ini jangan sampai menjadikan diri jumawa dan sombong. "Prestasi ini harus dipertahankan untuk menyongsong pelaksanaan MTQN di 2023 mendatang di Kabupaten Solok Selatan," pesan Hendri didampingi Kabag Prokopim, Amrizal Rengganis.


Sementara, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Fuji Astomi mengatakan, reward tersebut diberikan untuk juara I lomba perorangan sebesar Rp40 Juta, Juara II Rp25 juta dan Juara III sebesar Rp15 juta.

"Pemberian reward ini merupakan bentuk perhatian Pemko Padang pada para kafilah yang telah berjuang mengharumkan nama Padang. Semoga, bonus ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh para kafilah," ucap Fuji didampingi Kasubag Bina Mental dan Keagamaan, Zul Asfi Lubis. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah