Wako dan Dirut Perumda PDAM Padang Raih Top Digital Awards 2021

Rabu, 22 Desember 2021, 17:10 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wako dan Dirut Perumda PDAM Padang Raih Top Digital Awards 2021
Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Hendra Pebrizal (Dirut PDAM Padang) usai menerima penghargaan dari Majalah It Works yang didukung beberapa Asosiasi dan Perusahaan Konsultan TI TELCO/Digital di Jakarta, Selasa. (humas)

PADANG (21/12/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa raih penghargaan Top Stakeholder on Top Digital Awards 2021 dari Majalah It Works yang didukung beberapa Asosiasi dan Perusahaan Konsultan TI TELCO/Digital.

Pada tempat bersamaan, juga diberikan penghargaan pada Perumda Air Minum Padang berupa penghargaan Top Digital Implementation 2021 Level Stars 4 dan penghargaan Top Leader on Digital Implementation 2021 bagi Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal.

"Alhamdulillah, penghargaan Top Digital Awards ini menunjukkan bahwa manajemen perusahaan yang kita miliki (Perumda Air Minum Padang), telah mengelola bisnisnya secara modern, profesional dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih," ungkap Hendri Septa.

Penghargaan tersebut diterima Hendri Septa dari Ketua Dewan Juri, Prof Kalamullah Ramli bersama Ketua Penyelenggara, M Lutfi Handayani yang juga Pemred Majalah It Works di Hotel Raffles Jakarta, Selasa.

Baca juga: BANJIR PESSEL: PDAM Tirta Langkisau Diskon Tagihan Pelanggan 50 Persen

Hendri lantas mengapresiasi jajaran Perumda Air Minum Padang, yang telah menjalankan tugas dan kewajibannya secara profesional sejauh ini.

"Ini adalah prestasi bagi kita semua warga Kota Padang. Tanpa dukungan semua pihak dan berbagai elemen tentu penghargaan ini tak akan kita terima," ucap Hendri dengan gembira.

Dikatakan, ke depan akan tetap mengembangkan sistem digitalisasi, baik di jajaran Pemko Padang maupun di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) atau lainnya.

"Saat ini, kita di Kota Padang sudah mengembangkan sistem digitalisasi. Baik berupa transaksi keuangan, perizinan, adiministrasi kantor serta tanda tangan digital," terangnya.

Baca juga: HIBAH AUSTRALIA, Herman Budiarto: PDAM Tirta Langkisau Terima Sejak Tahun 2020

"Begitu pula di semua OPD serta di pemerintah kelurahan, kecamatan, Puskesmas, RSUD dan sejumlah ruang publik termasuk sarana ibadah sudah disediakan internet gratis," tukasnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: